4 Popstar Ini Bakal Panaskan Panggung Billboard Awards 2014

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

4 Popstar Ini Bakal Panaskan Panggung Billboard Awards 2014 Katy Perry, Lorde, Ariana Grande, Miley Cyrus/KapanLagiĀ®
Kapanlagi.com - Ajang penghargaan musik tahunan Billboard Music Awards 2014 dipastikan bakal panas dan ramai. Beberapa nama artis yang dipastikan perform di atas panggung Nokia Theatre, Los Angeles pada 18 Mei itu pasti bikin kamu ngiler.


Tak main-main, mereka yang akan tampil adalah para musisi papan atas yang sedang melejit. Setelah sebelumnya Lorde dan Miley Cyrus diumumkan terlebih dahulu, kini Katy Perry dan Ariana Grande menyusul.


Ariana yang baru saja merilis single super sukses, Problem, akan tampil bersama pasangan duetnya Iggy Azalea, menyanyikan single tersebut. Sementara Katy bakalan membuat panggung ceria dan berwarna dengan lagu terbarunya, Birthday, seperti yang ditulis situs DigitalSpy.


Iggy Azalea akan ramaikan Billboard Music Awards 2014 dengan dua penampilannya/Fameflynet©Iggy Azalea akan ramaikan Billboard Music Awards 2014 dengan dua penampilannya/Fameflynet©


Tak cukup sekali, rapper Iggy juga akan menyanyi solo di atas panggung tersebut lho. Buat kamu yang belum tahu, penyanyi cantik berusia 23 tahun ini baru saja merilis single yang juga menuai sukses besar, Fancy.


Selain nama-nama itu, beberapa artis kondang lain yang sudah dipastikan turut berpartisipasi adalah Pitbull, Jennifer Lopez, hingga Ricky Martin. Mereka dipastikan bakal membawakan anthem Piala Dunia 2014.


Ada satu lagi nih. Miley Cyrus! Setelah kejutan twerking-nya di MTV VMAs 2013, banyak orang yang penasaran dengan aksi-aksi panggungnya yang ditayangkan secara live. Mmm... akankah ada kejutan baru dari Miley?


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/gtr)

Rekomendasi
Trending