Demi Palestina, Opick Gelar Konser di Kairo

Penulis: Fajar Adhityo

Diterbitkan:

Demi Palestina, Opick Gelar Konser di Kairo Opick
Kapanlagi.com - Sisi kemanusiaan Opick terketuk melihat Palestina yang dibombardir oleh Israel. Tak kuasa melihat korban berjatuhan, Opick pun berupaya untuk memberikan bantuan sebisanya.

Berbagai cara dilakukan oleh Opick termasuk membuat sebuah konser. Hasil penjualan tiket konser tersebut ia berikan semua kepada pengungsi di Gaza untuk disalurkan.

"Kemarin saya buat konser di Kairo, konser Alexandria. Uang hasil konser saya kirim ke Gaza. Mudah-mudahan lancar dan selamat sampai di sana," ujarnya konser ASA Untuk Gaza di studio Penta SCTV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (24/7).

Rencananya Opick juga bakal berangkat langsung menuju ke Palestina untuk membantu menyalurkan bantuan. Agenda ini sudah ia rencanakan sejak lama dan usai Lebaran nanti dia akan berangkat.


Opick/@Foto: KapanLagi.com®Opick/@Foto: KapanLagi.com®


"Saya masih nunggu visanya keluar, dan di sana sudah ada tim yang mengurus di sana. kita tinggal nunggu visa sama izin masuk ke sana Visa sama izinnya buat di Mesir. Kalau lewat Jordan kejauhan, satu-satunya jalan yang terdekat ke Gaza lewat Mesir. Walaupun pemerintah sana gak menjamin keselamatan, tapi bismillah kita tetap bantu ke sana," urainya.

Meski tahu bahwa kondisi di sana tidak kondusif dan tak ada jaminan keamanan, Opick pantang mundur. "Ada ungkapan di Palestina, jadi setiap peluru setiap roket bom itu ada namanya, jadi mau di kasur, di mobil,  pasti mah mati saja. Yang jelas adalah kemanusiaan, kalau secara agama kita semua bersaudara," tukasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/faj)

Editor:

Fajar Adhityo

Rekomendasi
Trending