Demi Kesuksesan Tour, Taylor Swift Rela Booking Cowok Ini!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Demi Kesuksesan Tour, Taylor Swift Rela Booking Cowok Ini! Taylor Swift ©Fameflynet
Kapanlagi.com - Taylor Swift tidak salah dalam membuat keputusan. Merubah gaya musiknya dari country ke pop, Taylor justru berhasil menuai sukses lewat 1989.


Seakan menjadi magnet yang kuat untuk seluruh pendengar musik di dunia, Taylor Swift masih merasa belum puas. Kali ini, Taylor Swift siap untuk menggelar tour Amerika tahun depan.


Agar rencana taylor Berhasil, dia mengajak Vance Joy untuk bergabung dalam tournya nanti. Vance yang terkejut malah mengungkapkannya melalui akun Twitternya.



Jika semua berjalan sesuai dengan rencana, berarti Vance Joy akan resmi memimpin tour 1989 bersama Taylor Swift. Rencananya, tour ini akan dimulai pada bulan Mei tahun depan dan diawali dari Amerika utara sebelum berpindah ke Eropa.


Taylor Swift ©FameflynetTaylor Swift ©Fameflynet


Sepertinya, Taylor memang sangat percaya dengan kemampuan Vance. Dengan banyaknya artis yang lebih berbakat, Taylor justru lebih memilih Vance dibandingkan dengan yang lainnya.


Album 1989 memimpin semua penjualan album sepanjang sejarah musik Amerika. Baru beberapa minggu mengawali debutnya, album ini sudah terjual lebih dari satu juta kopi di Amerika. Lebih banyak dari artis manapun yang pernah memimpin rekor penjualan sebelumnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ped/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending