Remix Lucu-Lucuan, Obama Juga Bisa 'Shake It Off'!

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Remix Lucu-Lucuan, Obama Juga Bisa 'Shake It Off'! Jimmy Fallon ©Splash
Kapanlagi.com - Merilis single Shake It Off kemudian langsung disusul album 1989, Taylor Swift menjadi artis yang paling menarik perhatian saat ini. Seolah menjadi magnet popularitas, Jimmy Fallon berikan sedikit hiburan.


Dengan acara yang dipandunya sebagai host, Jimmy tampil dan memberikan video remix antara Barack Obama dan Taylor Swift. Remix kali ini cukup membuat para penonton di studio bisa tertawa lepas.


Meski musim pemilihan di Amerika telah berakhir, pada video musik kali ini, Obama meminta dukungan sambil diiringi lagu Shake It Off. Dengan beberapa klip potongan pidato Obama, video ini cukup lucu untuk disimak.


Jimmy Fallon ©SplashJimmy Fallon ©Splash


Meski begitu, bukan cuma Jimmy Fallon saja yang me-remix lagu yang sedang menjadi tren itu. Ya, Kendrick Lamar pun ikut meramu kembali lagu tersebut meski tanpa bantuan instrumen apapun.


Dengan meninggalkan gaya musik country dan beralih ke pop, Taylor Swift mampu mendulang sukses lewat album 1989. Sejak debutnya sampai hari ini, album tersebut sudah terjual lebih dari satu juta keping kopi.


Tidak banyak menghilangkan musik Taylor, video remix ini cukup layak untuk kamu jadikan koleksi video unik dan lucu kamu. Untuk kamu yang mau selalu dibilang up to date, coba cek videonya di bawah ya.


Lihat videonya di sini:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending