Konser Album Baru '1989', Ini Bocoran Dari Taylor Swift

Penulis: Sora Soraya

Diperbarui: Diterbitkan:

Konser Album Baru '1989', Ini Bocoran Dari Taylor Swift Taylor Swift ©splashnews.com
Kapanlagi.com - Para fans baru saja dibuat bahagia dengan berbagai bocoran yang disampaikan oleh Taylor Swift dalam album terbarunya yang bertajuk 1989. Namun, kini ia kembali memberikan bocoran lainnya terkait konser untuk mempromosikan album barunya ini.


Melalui akun Twitter-nya, penyanyi cantik yang identik dengan lipstik merah ini mengungkapkan jika ia sangat bahagia dengan konsernya kali ini. "So yeah, #The1989WorldTour akan segera dimulai!! AKU UDAH NGGAK SABAR!," tulisnya.


Bersamaan dengan ditulisnya tweet tersebut, Swift pun menambahkan link ke sebuah trailer. Di sanalah terlihat jelas bagaimana bocoran ini sengaja dipersembahkan untuk para fansnya, seperti yang dilansir Ace Showbiz.


Di dalam video trailer singkat berdurasi 15 detik inilah terlihat jika konser ini pertama kali akan diselenggarakan di kawasan North America dan Eropa. Pembukaannya sendiri akan digelar di CenturyLink Center yang terletak di kawasan Bossier City, Louisiana pada 20 Mei 2015 mendatang.


Sebelum memasuki kawasan Eropa, konser ini sendiri akan terus berlanjut hingga ke kota-kota di Amerika Serikat seperti Detroit, Cleveland, Pittsburgh, dan Philadephia. Butuh waktu hingga 20 Juni agar Swift bisa menggelar konser di Eropa.


Tur ini sendiri dilaporkan akan selesai pada awal bulan Juli tahun 2015 mendatang. Penasaran seperti apa videonya? Yuk, langsung saja simak selengkapnya di bawah ini. Selamat menonton! ;)



Video by: Taylor Swift


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(ace/sry)

Editor:

Sora Soraya

Rekomendasi
Trending