7 Penyanyi Dunia Ini Pernah Terpeleset Memalukan di Atas Panggung

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

7 Penyanyi Dunia Ini Pernah Terpeleset Memalukan di Atas Panggung
7 penyanyi yang pernah terpeleset di panggung @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Sebagai seorang penyanyi berkelas internasional, tujuh penyanyi ini tentunya dituntut untuk selalu tampil sempurna. Namun nasib sial juga pernah mereka alami saat tampil di sebuah acara besar.


Tujuh musisi ini pernah terpeleset di atas panggung saat sedang asyik tampil membawakan hits mereka. Hal itu pun sukses membuat nama mereka menjadi perbincangan hangat beberapa waktu yang lalu. Siapa saja sih para musisi yang pernah jatuh di atas panggung itu? Intip di sini yuk.


1. Demi Lovato

Penyanyi pertama yang pernah jatuh memalukan saat tampil di sebuah acara adalah Demi Lovato. Hal tersebut terjadi saat dirinya sedang mengisi sebuah acara di Los Angeles.

Saat itu, Demi Lovato nampaknya sedang saltum dengan memakai high heels yang cukup tinggi di acara pesta musim panas. Ia pun terpeleset saat hendak melangkah di tepi kolam. Hal ini cukup membuat tubuhnya terbanting dengan cukup keras.

Uniknya, kejadian cukup memalukan ini justru ia unggah di akun Instagramnya beberapa waktu setelah acara itu usai. Wah, pasti tengsin berat tuh ya.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

2. Dave Grohl

Kejadian cukup tak mengenakkan menimpa Dave Grohl. Ia jatuh dari panggung dan membuat kakinya patah saat menjadi bintang di sebuah konser di Gothenburg, Swedia pada bulan Juni lalu.

Insiden ini bahkan harus membuatnya dirawat di rumah sakit untuk waktu yang cukup lama. Beberapa konser pun terpaksa harus dibatalkan termasuk agenda tampil di Glastonbury.

Seakan membuktikan bahwa dirinya adalah seorang rocker, Dave Grohl nekat naik panggung dengan kaki yang masih diperban beberapa waktu lalu. Wah nggak pernah habis deh memang aksi gila si pentolan Foo Fighters ini.

3. Britney Spears

Sedang asyik tampil membawakan lagu Crazy, Britney Spears tiba-tiba jatuh di atas panggung. Insiden ini terjadi saat dirinya sedang melakoni konser di kota Vegas.

Aksinya pun sempat terganggu sesaat setelah dirinya jatuh. Ia kesulitan untuk bangun walau akhirnya dibantu oleh penari latar yang menemaninya saat itu.

Kejadian ini juga membuat kaki Britney sedikit cedera. Pelantun lagu Toxic itu bahkan harus menjalani sisa konser dengan sedikit terpincang-pincang menahan sakit.

4. Madonna

Walau punya nama besar, hal tersebut tak menjamin Madonna lolos dari yang namanya kejadian memalukan. Penyanyi yang dijuluki Queen of Pop ini juga pernah jatuh di atas panggung saat sedang tampil.

Hal itu terjadi saat dirinya sedang tampil di Brit Awards 2015. Kala itu, Madonna sedang menyanyikan lagu Living For Love. Saat jubahnya hendak ditarik oleh para penari latar sebagai salah satu bentuk koreografi, tali pengikat jubah justru menarik lehernya hingga terjatuh dari tangga. 

Madonna sendiri masih berusaha bangkit dan melanjutkan aksinya hingga selesai. Kejadian ini juga sempat menjadi TTWW dalam beberapa waktu. 

5. Katy Perry

Kejadian super memalukan dialami oleh Katy Perry di tahun 2008 lalu. Saat itu, dirinya menjadi bintang saat menyanyikan lagu I Kissed A Girl di pagelaran MTV’s Latin America Awards yang diadakan di Mexico.

Aksinya sebenarnya sangat sempurna hingga puncak saat dirinya gila-gilaan dengan melompat ke gunungan kue raksasa. Dasar sial, minyak dari kue tersebut justru membuat dirinya terpeleset di atas panggung.

Nggak hanya sekali, Katy Perry bahkan terjatuh hingga tiga kali saat hendak bangun. Para penonton pun riuh dengan teriakan histeris mereka saat melihat sang idola terpeleset.

6. Jennifer Lopez

Jennifer Lopez juga menjadi nama lain yang ternyata pernah terpeleset di atas panggung. Insiden ini terjadi di tahun 2009 silam saat ia tampil di pagelaran American Music Awards.

Saat itu, dirinya menaiki tangga manusia yang cukup tinggi dan akhirnya melompat dengan indah. Namun Jennifer Lopez tak bisa mengatur keseimbangan kakinya saat mendarat yang menyebabkan dirinya terpeleset.

Walau sedikit mendapatkan insiden, Jennifer Lopez masih bisa menyelesaikan aksinya hingga tuntas. Wah, kira-kira bagaimana ya perasaannya kala itu? Pasti malu banget deh.

7. Pink

Nama terakhir yang pernah mendapatkan nasib sial serupa adalah Pink. Kejadian tersebut dialaminya saat tampil di Jerman pada tahun 2010 silam.

Tak tanggung-tanggung, dirinya jatuh dari panggung yang cukup tinggi saat ia baru akan memulai aksinya. Kejadian ini sempat membuat Pink mengumpat dengan kata-kata yang tak pantas. Aksinya pun sempat dihentikan karena sang penyanyi mengerang kesakitan.

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

Rekomendasi
Trending