Rekaman di Studio, The Cribs 'Digrebek' Dave Grohl

Rifky Rifanda Sakti  |  Senin, 13 Oktober 2014 13:50
Rekaman di Studio, The Cribs 'Digrebek' Dave Grohl
The Cribs @fameflynet

Kapanlagi.com - Menggarap sebuah album adalah sebuah proses yang melelahkan bagi tiap musisi. Agar mereka tetap dalam kondisi yang fit, harus ada sebuah 'udara segar' agar proses kreatif di band tetap berjalan lancar.

Hal tersebut, baru-baru ini dialami oleh The Cribs saat mulai menggarap album keenam mereka. Tanpa diduga, saat hari pertama rekaman, trio indie rock ini kedatangan seorang tamu spesial, Dave Grohl.

The Cribs @fameflynetThe Cribs @fameflynet

The Cribs @fameflynet

Dari yang diberitakan NME, frontman dari Foo Fighters ini berkunjung ke studio tempat The Cribs rekaman pada Senin 6 Oktober kemarin. Tak berselang lama, trio ini segera memposting foto kebersamaan mereka di Instagram yang disertai sebuah caption, "Hari pertama di studio."

Loading Day 1 in the studio! View on Instagram

Dalam foto tersebut selain menampilkan Dave dan The Cribs, juga nampak sang produser album terbaru mereka, Rick Ocasek. Para fans mengira bahwa band ini akan mengajak sang mantan drummer Nirvana untuk berkolaborasi bersama.

Menanggapi spekulasi para penggemarnya tersebut, The Cribs segera menginfokan kalau hal itu tidaklah benar. "By the way, Dave berkunjung ke studio hanya untuk say hi saja, kami tidak melakukan kerja sama apapun! Hanya sekedar meluangkan waktu bersama pria keren ini," tulis mereka di Twitter.

Tentunya, kunjungan Dave ini dapat membuat mood personel The Cribs menjadi semakin bagus, untuk menghasilkan materi-materi baru di album keenam mereka. Jika tidak ada halangan, rencananya album ini akan dirilis pada musim panas tahun depan.

Baca juga lainnya:

Foo Fighters Tembus 2,4 Miliar Dalam Dua Hari

Foo Fighters Belum Capek Promosi

Ribuan Fans Akhiri Penantian 16 Tahun Undang Foo Fighters

Diundang Pangeran Harry, Foo Fighters Hibur Penyandang Cacat

Courtney Love: Kurt Cobain Putus Asa Supaya Jadi Tenar

(nme/fnd)

Dave Grohl merupakan salah satu rockstar paling disegani saat ini.
13 FOTO

Lihat Arsip Musik

- - -