Acara LeAnn Rimes Ditunda, Ada Apa?

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Acara LeAnn Rimes Ditunda, Ada Apa? LeAnn Rimes © LeAnn Rimes Official Facebook
Kapanlagi.com - Masih ingat dengan penyanyi country LeAnn Rimes? Ia juga membawakan sebuah reality show bersama Eddie Cibrian. Acara yang ditayangkan di VH1 ini bertajuk LeAnn and Eddie.


Kehidupan pribadi mereka telah banyak diekspos karena kedekatan mereka sejak tahun 2009 lalu. Apalagi setelah mereka berdua memutuskan untuk menikah. Sudah tentu kisah cintanya menjadi sasaran empuk para wartawan.


Kabarnya, acara reality show tersebut ditunda penayangannya setelah lebih dari 8 season mereka lalui. Pasangan ini berharap agar tayangan ini tidak memberikan pandangan yang menyesatkan tentang perkawinan mereka.


LeAnn Rimes © KapanLagi.comLeAnn Rimes © KapanLagi.com


"Kesalahpahaman terbesar adalah, bahwa kami bukanlah 2 orang yang sedang kasmaran, atau alasan tersembunyi lain tentang hubungan kami," kata Rimes. "Tapi orang lain tidak akan memahaminya. Harapannya, masyarakat akan mengerti bagaimana kami berdua bisa cocok," tegasnya.


Selain sebagai penyanyi, Rimes juga sering sekali terlibat dalam dunia akting. Ia pernah membintangi COYOTE UGLY pada tahun 2000 lalu. Selain itu ia juga pernah membintangi beberapa serial televisi.


Pemenang Grammy ini juga sering masuk dalam nominasi dan mendapat penghargaan lain. Pada tahun 2008 lalu ia memenangkan  CMT Music Awards untuk videonya yang berjudul Til We Ain't Strangers Anymore, hasil kolaborasinya bersama Bon Jovi.


Baca juga artikel tentang LeAnn Rimes berikut:

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(mus/erc)

Editor:

Erick

Rekomendasi
Trending