Cuma Awalan, Selena Gomez Pamer Foto Kaki Indahnya Dulu

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Cuma Awalan, Selena Gomez Pamer Foto Kaki Indahnya Dulu Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selena Gomez makin membuat para penggemarnya penasaran. Di bulan Juni ini, mantan pacar Justin Bieber itu akan merilis sebuah lagu terbaru yang berjudul Good For You.


Untuk makin membuat para fans tak sabar menunggu, Selena Gomez pun sudah merilis teaser dari lagu ini melalui sebuah video di akun Instagramnya. Kini, dia kembali membuat para fans gemas ketika menunjukkan artwork untuk lagu ini.


Artwork itu berupa foto Selena Gomez yang mengenakan baju putih. Duduk di atas kursi kayu, pelantun lagu I Want You To Know itu tampak menggoda ketika pamer keindahan kakinya dalam foto tersebut.


Artwork Selena Gomez @foto: Official Instagram Selena GomezArtwork Selena Gomez @foto: Official Instagram Selena Gomez


Artwork Good For You ini diunggahnya melalui akun Instagramnya. Komentar dari para netizen pun membanjiri unggahan artwork ini. Pastinya, banyak respon positif dari para penggemar.


"Aku tahu, musikmu selalu menakjubkan seperti biasanya," komentar salah seorang netizen tentang artwork dari lagu terbaru Selena Gomez ini.


Well, seperti apa lagu terbaru dari Selena Gomez ini? Pastinya kamu harus sabar menunggu karena Good For You baru akan dirilis pada tanggal 22 Juni 2015 nanti hihi.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending