Nggak Akur, Justin Bieber Ingin 'Hangat' Lagi Dengan Taylor Swift

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Nggak Akur, Justin Bieber Ingin 'Hangat' Lagi Dengan Taylor Swift Justin Bieber @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Justin Bieber pernah memiliki hubungan yang akrab dengan Taylor Swift. Bahkan pelantun lagu Baby itu pernah juga meramaikan konser Taylor Swift di Staples Center, Los Angeles di tahun 2011 lalu.


Namun sayang, keakraban itu sepertinya tak bisa ditemukan lagi sejak Justin Bieber putus dari Selena Gomez. Yap, Taylor Swift memang dikenal juga dekat dengan pelantun lagu I Want You To Know tersebut.


Sudah tak lagi akrab, Justin Bieber nampaknya mempunyai keinginan untuk membuat hubungan itu hangat kembali. Hal tersebut dapat dilihat dari sebuah twit yang ditulis oleh penyanyi asal Kanada itu di akun Twitternya.


Cuitan Justin Bieber @foto: Justin Bieber TwitterCuitan Justin Bieber @foto: Justin Bieber Twitter


"@billboard Dia (Taylor Swift) hebat. Mungkin sudah saatnya untuk membuat semuanya baik dan naik panggung bersama lagi ;)," tulis Justin Bieber.


Taylor Swift sendiri dalam waktu dekat ini akan disibukkan dengan agenda tur keliling Amerika Utara. Tur ini merupakan salah satu rangkaian dari The 1989 World Tour.


Well, apakah kesempatan itu akan digunakan Justin Bieber untuk memperbaiki hubungannya yang retak dengan kekasih Calvin Harris tersebut? Pastinya bakal pecah banget deh bila dua orang ini berada di satu panggung yang sama.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(bil/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending