Sebar Foto, Bakal Ada Kado Apa Dari Selena Gomez di Bulan Juni?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Sebar Foto, Bakal Ada Kado Apa Dari Selena Gomez di Bulan Juni? Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Setelah kali terakhir tampil dalam klip terbaru Taylor Swift berjudul Bad Blood, Selena Gomez kini sudah siap dengan karyanya sendiri. Yap, mantan kekasih Justin Bieber itu akan merilis sebuah klip terbaru di bulan Juni ini.


Selena Gomez pun membuat para penggemarnya semakin penasaran dengan dua foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Dalam foto itu, pelantun lagu I Want You To Know itu menunjukkan beberapa adegan klip yang dilakukannya.


Dalam salah satu foto, tampak Selena Gomez sedang beraksi di atas kursi tinggi dengan latar belakang tembok putih. Foto ini merupakan sepenggal bagian dari klip yang akan dirilis pada tanggal 22 Juni nanti.


Selena Gomez 'Good For You' @foto: Instagram/selenagomezSelena Gomez 'Good For You' @foto: Instagram/selenagomez


Klip ini nantinya akan diberi judul Good For You. Hal tersebut dapat dilihat melalui caption yang terdapat dalam foto itu. "Good For you. 22 Juni. #IMready," tulis Selena dalam foto tersebut.


Good For You nantinya akan menyusul video musik I Want you To Know yang sebelumnya telah dirilis bersama Zedd. Klip ini menuai kesuksesan setelah berhasil beberapa kali menjadi puncak dalam tangga lagu musik electronic dunia.


Well, kira-kira bagaimana ya video musik terbaru dari Selena Gomez yang berjudul Good For You? Apakah klip ini bakalan menjadi istimewa seperti judulnya? 



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending