Taylor Swift Jadi Inspirasi Patah Hati Selena Gomez, Kok Bisa?

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Taylor Swift Jadi Inspirasi Patah Hati Selena Gomez, Kok Bisa? Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Taylor Swift tak hanya menjadi inspirasi bagi penggemarnya saja. Kekasih Calvin Harris itu juga menjadi panutan salah satu penyanyi beken lain, Selena Gomez.


Yap, Selena Gomez menjadikan Taylor Swift sebagai salah satu inspirasinya ketika menulis lagu patah hati. Lagu ini nantinya akan menjadi salah satu track di album terbaru milik mantan kekasih Justin Bieber tersebut.


Hal ini dibenarkan oleh salah seorang sumber dari HollywoodLife.com. Menurut sumber itu, Selena kini sedang sibuk mempersiapkan sebuah lagu patah hati yang terinspirasi dari pengalamannya sendiri.


Selena Gomez @foto: © Splashnews.comSelena Gomez @foto: © Splashnews.com


"Selena menulis beberapa lagu yang diambil dari pengalaman pribadi dan rasa patah hatinya. Taylor Swift yang dijadikan inspirasi Selena mengatakan padanya jika dia (Selena) harus benar-benar fokus karena ini adalah sesuatu yang dapat dirasakan oleh orang-orang terlebih fans wanita," ujar sumber tersebut.


Sumber tersebut juga mengatakan jika Selena memang telah memberikan beberapa curhatannya tentang Justin Bieber di karya terbarunya nanti. Bahkan untuk membuat album barunya nanti lebih terasa istimewa, penyanyi 22 tahun itu juga menuliskan beberapa kisah dari para sahabatnya.


"Selena sudah menulis beberapa bagian dari kisah cintanya bersama Justin Bieber di album baru. Dia juga terinspirasi dari cerita sahabatnya tentang patah hati karena Selena ingin membuat musiknya terasa lebih nyata dari yang pernah ada," pungkas sumber tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending