Setelah 'Bad Blood', Selena Gomez Bakal Bareng Taylor Swift Lagi?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Setelah 'Bad Blood', Selena Gomez Bakal Bareng Taylor Swift Lagi? Selena Gomez @foto: © Splashnews.com
Kapanlagi.com - Selena Gomez boleh saja menjadi salah satu bintang dari klip Taylor Swift yang berjudul Bad Blood. Namun jangan dikira itu adalah kolaborasi terakhir mereka.


Taylor Swift dikabarkan akan segera membuat kolaborasi baru bersama mantan Justin Bieber tersebut. Kolaborasi ini nampaknya akan dibuktikan dalam sebuah lagu terbaru. Hal itu dikatakan oleh seorang sumber dari HollywoodLife.com.


Sumber tersebut mengatakan jika mereka berdua tengah membicarakan kemungkinan untuk membuat lagu bareng. Sosok Taylor Swift yang kini menjadi idola di dunia musik sepertinya menjadi inspirasi bagi Selena Gomez dalam karyanya nanti.


Taylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.comTaylor Swift - Selena Gomez @foto: © Splashnews.com


"Taylor Swift sudah duduk bareng dengan Selena Gomez untuk beberapa waktu guna membicarakan kemungkinan menulis sebuah lagu. Meskipun dia (Taylor Swift) sudah sukses, dia tak pernah datang sebagai seorang yang arogan. Dia menyarankan beberapa hal yang membantu Selena di sepanjang jalannya, dan sekarang Selena sudah memasukkannya dalam musiknya," ujar sumber tersebut.


Selena Gomez sendiri juga dikabarkan sudah menulis beberapa lirik lagu baru. Lagu itu nantinya akan berisi curhatan dari pengalaman hidupnya sendiri.


"Selena sudah menulis banyak lagu yang didasarkan pada pengalaman pribadi dan rasa patah hatinya. Taylor Swift yang Selena ambil sebagai inspirasi, seseorang yang mengatakan padanya bahwa dia (Selena) harus fokus karena lagu ini tentang anak muda terutama penggemar perempuan" tambah sumber tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(con/abl)

Editor:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending