Coba Tebak Apa Yang Dilakukan RAN Saat Senggang! Gokil Seru

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Coba Tebak Apa Yang Dilakukan RAN Saat Senggang! Gokil Seru RAN @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Dibentuk sejak tahun 2008 silam, RAN terbukti mampu menjaga kekompakan mereka. Tak hanya kompak di atas panggung saja, Rai dkk ternyata juga tak terpisahkan ketika tidak sedang disibukkan dengan agenda bermusik mereka.


Hal tersebut dibuktikan dengan keseruan mereka saat berada di luar panggung. Sekedar kumpul hingga berwisata kuliner menjadi pilihan mereka untuk mengisi aktivitas selama tidak disibukkan agenda manggung.


Bukan hanya itu saja, trio cowok ganteng ini juga mengaku sebagai maniak game Playstation. Bahkan mereka rela membawa TV hingga PS sendiri demi dapat bermain game kesayangan mereka selama mengisi waktu luang. Wah, niat banget nggak tuh?


RAN @foto: © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRAN @foto: © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Yang paling sering kita lakukan, ya makan bareng. Kita juga bertiga suka banget sama kuliner. Biasanya setiap ke luar kota tujuan utama mencicipi kuliner khas daerah situ. Kita juga suka banget main Playstation (PS) FIFA terutama, kalau misalnya lagi proses video klip atau yang memakan waktu lama, kita biasanya maen PS. Bahkan niat banget kita bawa TV sendiri, PS sendiri," ujar Rai RAN saat mengunjungi kantor Kapanlagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).


Tak jarang pula para personel RAN meminta pihak promotor acara untuk menyediakan TV beserta PS. Kumpul dan bermain PS bareng ini ternyata juga terbukti mampu menjaga mood mereka selama disibukkan dengan agenda yang padat lho.


"Kadang-kadang kita bawa games sendiri. Kadang kita juga kita minta disediakan tv beserta games-nya. Mungkin bukan mau ngerepotin, itu salah satu menjaga mood juga. Kebetulan kalo itu bisa diakomodasi oleh panitia," pungkas Rai RAN



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending