Banyak Orang 'Curiga', RAN Tidak Ingin Berpikir Buruk-Buruk

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Banyak Orang 'Curiga', RAN Tidak Ingin Berpikir Buruk-Buruk RAN ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Saat bermain ke markas besar KapanLagi.com® di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/6), RAN mengaku tengah menggarap project baru. Selain sedang mengumpulkan materi untuk album baru, mereka juga tengah menggarap single baru mereka yang berjudul Curiga.


"Kita ada project baru, single Curiga, single ke lima dari album terbaru. Terinspirasi dari banyak orang yang curiga. Permasalahan pasangan yang diawali dengan curiga. Jadi kita pengen memberitahu temen-temen lainnya lewat lagu ini. Jangan terlalu banyak berfikir yang buruk-buruk lah," ungkap RAN pada tim KapanLagi.com®.


Diakui Rayi musik pada single baru RAN kali ini terasa lebih ceria, positif tapi tetap bernuansa cool. Walau begitu, rupanya single tersebut sama sekali tidak berpusat pada pengalaman salah satu personel RAN.


Lewat single barunya, RAN ajak para pasangan untuk tidak banyak curiga ©KapanLagi.com/Bayu HerdiantoLewat single barunya, RAN ajak para pasangan untuk tidak banyak curiga ©KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Udah dirilis, yang beda dari segi warna musiknya kali ya. Lagunya cenderung lebih ceria, happy banget. Positif tapi nuansanya lebih cool. Ini pengalaman semua orang dalam menjalani hubungan. Yang pertama adalah kecurigaannya. Kita bertiga pun pernah mengalami kejadian itu. Kenapa kita angkat juga karena ada curiga-curiga itu," tambah Rayi.


Single ini sendiri masuk sebagai track kelima dari album baru yang masih dalam proses pengerjaan. Meski belum bisa dipastikan waktunya, Asta sendiri sangat berharap kalau album baru ini bisa segera dirilis dalam waktu cepat.


"Kita juga sedang bikin-bikin lagu, ngumpulin tabungan buat next album. Insya allah sih, secepatnya. Kalau lancar semua akhir tahun ini. Mudah-mudahan bisa tercapai," tutup Asta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending