Dukung Bulutangkis Indonesia, RAN Bantu Greysia - Nintya Juara

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Dukung Bulutangkis Indonesia, RAN Bantu Greysia - Nintya Juara RAN ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Trio Pop RAN, baru saja meriahkan acara badminton kelas dunia. Mereka tampil pada ajang Indonesia Open 2015 yang bertempat di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (7/6)


Nino mengaku adalah salah satu penggemar olahraga bulu tangkis ini. Tak hanya dirinya, sang gitaris Asta juga merupakan penggemar olahraga yang dimainkan oleh Taufik Hidayat ini.


"Gue dan Asta pernah nonton (langsung)." ungkap Nino pada KapanLagi.com®. Vokalis Ran yang berambut klimis ini sangat gemar memainkan bulu tangkis dari kecil, ia mengatakan bahwa, "Cuma butuh raket dan bisa main depan rumah."


RAN dalam meet and greet event Badminton Internasional BCA Indonesia Open 2015 ©KapanLagi.comRAN dalam meet and greet event Badminton Internasional BCA Indonesia Open 2015 ©KapanLagi.com


Melihat pertandingan yang sangat seru, Asta mengatakan para atlit ini sangat handal dalam menggasak cock. Cowok yang kerap tampil dengan gitar stratocaster ini juga menyatakan dukungan untuk para atlit nasional agar tidak melepas gelar juara tangan atlit luar negeri.


Ditanya idola, Rayi mengatakan dirinya mengidolakan sosok legenda Susi Susanti dan Taufik Hidayat. Sedangkan Asta adalah penggemar dari Greysia Polii yang bermain di nomor ganda putri. Tak terbatas nama tersebut, dia mengatakan ada atlit yang sedang berlaga akan dia support.


Sementara hasil dari dukungan RAN serta masyarakat Indonesia berbuah cukup manis. Greysia Polii dan Nitya Maheswari berhasil amankan medali emas untuk Indonesia. Mereka adalah satu-satunya wakil Garuda dalam grand final ajang bergengsi ini.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending