Electro Run 2015, Lari Malam Masuk Dunia Fantasi

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Electro Run 2015, Lari Malam Masuk Dunia Fantasi RAN © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Untuk ke-2 kalinya, event tahunan lari malam 5K, Electro Run, bertajuk BCA Electro Run 2015 sukses digelar di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta, Sabtu malam (6/6/2015). Ajang olahraga lari ini diikuti oleh lebih dari 10 ribu peserta yang mengenakan berbagai macam atribut yang menyala, seperti lightstick, hingga tongsis (tongkat narsis). Para peserta yang terdiri dari berbagai usia, mulai dewasa, remaja, hingga anak-anak.


Acara dimulai sejak pukul 19.00 WIB, sebelum lari mengelilingi kawasan Taman Impian Jaya Ancol, para peserta yang pun diberi suguhkan dari penampilan Astronaughty. Setelah asyik melihat Astronaughty, para peserta mulai keluar arena panggung untuk bersiap-siap lari sepanjang 5KM.


Berbeda dengan tahun sebelumnya, Electro Run, bertajuk BCA Electro Run 2015 kali ini glowing runners (peserta Electro Run) harus berlari mengelilingi kawasan Taman Impian Jaya Ancol, termasuk memasuki wahana Dunia Fantasi (Dufan).


RAN © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoRAN © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Pertama kita lari ke Ecopart dulu, terus masuk Dufan, ke Ecopart lagi dan finish ke sini (Venue Ancol Taman Impian)," kata Gandrasta Bangko, selaku panitia penyelenggara, kepada Kapanlagi.com® di Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (6/6/2015).


Para peserta yang kebanyakan anak muda itu pun sangat antusias mengikuti ajang tersebut. Apalagi, kata Gandrasta, peserta yang ikut event Electro Run tahun ini lebih banyak dari tahun sebelumnya.


"Sekarang lebih banyak (peserta), dibandingkan tahun lalu. Pesertanya juga kebanyakan anak muda, usianya di bawah 25 tahun," katanya.


Setelah berlari mengelilingi kawasan Taman Impian Jaya Ancol sejauh 5km, para peserta Electro Run kembali balik ke depan panggung untuk beristirahat sambil melihat penampilan pengisi acara tersebut.


Saat glowing runners istirahat, grup musik RAN pun tampil untuk menghilangkan rasa lelah peserta. Grup musik yang dihuni oleh Rayi, Asta, dan Nino pun nampaknya berhasil menghibur  peserta selama satu jam penuh dengan lagu-lagu hitsnya. Walaupun, tidak semua peserta tidak melihat aksinya tersebut karena kebanyakan peserta belum sampai ke garis finish.


Tidak lama kemudian, para peserta pun satu persatu kembali mendatangi panggung utama untuk menunggu penampilan dari DJ (Disc Jockey) asal Amerika, The Chainsmokers. Bahkan, saat MC kondang, The Dandees (Danang Darto) memanggil DJ asal Amerika ini, semua peserta yang lengkap memakai atribut menyala itu langsung teriak histeris melihat aksi Andrew Taggart dan Alex Pall.


Andrew dan Alex pun langsung berhasil menghipnotis ribuan peserta Electro Run di depan panggung selama hampir dua jam penuh. DJ yang aktif sejak tahun 2012 itu membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Kanye dan Selfie.


The Chainsmokers © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoThe Chainsmokers © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


"Hallo, Jakarta. Kalian masih semangat? Siap membuat gaduh?" tanya Alex, kepada penonton, malam itu.


Penampilan dari The Chainsmokers membuat para penonton semakin pecah. Sebab, selama Andrew dan Alex melantunkan beberapa lagu miliknya, ribuan penonton tidak henti-hentinya melompat-lompat. Apalagi, saat mereka berdua menyanyikan lagu andalannya, Selfie. Semua penonton pun sontak memegang gadget untuk selfie bersama.


Event yang digelar oleh Ismaya Live ini berlangsung hingga pukul 1.00 WIB dini hari yang ditutup dengan penampilan dari Bionixxx. Sekedar diketahui, sebelumnya, pada tahun 2014 lalu promotor Ismaya Live menggelar acara Electro Run di Parkir Timur, Senayan, Jakarta.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending