CJR dan Fatin Meriahkan Launching Album Yovie And Nuno

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

CJR dan Fatin Meriahkan Launching Album Yovie And Nuno CJR dan Fatin Shidqia
Kapanlagi.com - Launching album Yovie And Nuno yang berlangsung tadi malam (18/6) berlangsung semarak. Acara tersebut diramaikan oleh sederet pendukung acara termasuk CJR dan Fatin.


Kedua bintang tersebut merupakan perwakilan dari generasi remaja yang tampil semalam. CJR dan Fatin juga terbukti miliki banyak penggemar dengan teriakan yang mengelu-elukan nama mereka saat di atas panggung.


CJR tampil berkolaborasi dengan Yovie dan kawan-kawan dalam lagu anyar Tergoda Bidadari. Kolaborasi musisi dewasa dan remaja itu berlangsung seru dan memukau. Penonton pun sangat terhibur dengan sajian apik keduanya.


Iqbal CJR jadi salah satu nama yang dapat teriakan paling kerasIqbal CJR jadi salah satu nama yang dapat teriakan paling keras


Selain itu Aldi, Iqbal, dan Kiki juga melantunkan lagu Bunga Jiwaku yang diaransemen khusus dengan iringan musik elektronik DJ. Mereka pun tampil dengan kostum futuristik yang keren.


Sementara Fatin tampil mempesona dengan Dikta, Windura, dan teman-teman lewat lagu Menjaga Hati. Lagu ini diambil dari album THE SPECIAL ONE yang rilis 2007 lalu. Tepuk tangan dan teriakan histeris penonton tandakan suksesnya kolaborasi mereka.


Selain CJR dan Fatin, acara tersebut juga menampilkan Kahitna dan Juwita Rock Band. Yovie And Nuno tampil keren dengan membawakan beberapa hits di album anyarnya dengan vokalis baru, Windura.


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending