'Sakit Hati', Lagu Andalan Baru Dari Yovie and Nuno!

Penulis: Rizal Bagus Ramadhan

Diperbarui: Diterbitkan:

'Sakit Hati', Lagu Andalan Baru Dari Yovie and Nuno! ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Empat tahun sudah grup band Yovie and Nuno tidak mengeluarkan album baru. Dengan formasi baru, Yovie sebagai pentolan band tersebut ingin memberikan nuansa baru di album terbaru mereka. Dengan karakter vokal yang berbeda dengan vokalis terdahulunya, Dudi, Windura ingin memberikan sesuatu yang berbeda yang kental dengan musik pop modern.


"Empat tahun berselang dari album sebelumnya, kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada penggemar," ungkap Yovie Widianto saat ditemui di KFC Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (16/4).


Yovie Widianto. ©KapanLagi.comYovie Widianto. ©KapanLagi.com


Di akhir Februari lalu Yovie and Nuno melepas single mereka yang berjudul 'Sakit Hati'. Dari 11 lagu yang ada dialbum baru Yovie and Nuno, ada beberapa lagu yang akan menjadi single andalan, seperti 'Tergoda Bidadari', atau 'Tanpa Cinta'.


Menurut Yovie, single 'Sakit Hati' memiliki kekuatan yang berbeda dibandingan single-single yang lain. Sebab, dalam single tersebut terdapat vokal Windura yang berbeda dengan yang lain.


"Ada 7 lagu yang punya kekuatan sama, tapi 'Sakit Hati' sangat unik, karena ada suara Windura dibagian terakhir yang beda. Chord-chordnya juga unik," tandas Yovie.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/hen/zal)

Rekomendasi
Trending