CJR Selfie Bareng Bastian, Bakal Balikan?

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

CJR Selfie Bareng Bastian, Bakal Balikan? CJR ©KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Boyband yang satu ini pastinya sudah akrab dengan kalian. CJR yang terdiri dari Aldi, Iqbal, dan Kiki menjadi layaknya magnet yang terus menarik perhatian para remaja di tanah air.


Dengan formasi bertiga, CJR berusaha tetap produktif dan kompak dalam berkarya. Namun baru-baru ini mereka terlihat reuni dengan Bastian, mantan rekan mereka saat masih bernama Coboy Junior.


Melalui akun instagram, Aldi mengunggah foto selfie CJR bersama Babas. Dalam foto tersebut masih terlihat kekompakan mereka sebagai sahabat. Karena sudah saling mengenal satu sama lain, keempat orang itu terlihat begitu bahagia saat melakukan selfie.


Bastian, Aldi, Kiki, dan Iqbal kompak bergaya maksimal @instagram Bastian, Aldi, Kiki, dan Iqbal kompak bergaya maksimal @instagram


"Hahahaha yeyyy wefie mantap #coboyjunior," tulis Aldi dalam caption yang menjelaskan foto tersebut. Menanggapi foto ini, banyak fans berharap mereka bisa bersatu kembali.


Seperti yang kita tahu Bastian memutuskan keluar dari Coboy Junior karena ingin bersolo karir. Rekan-rekannya pun rela mendukung keinginan bocah kribo yang jago ngedance tersebut.


Sedangkan CJR sendiri dalam waktu dekat akan segera merilis sekuel film mereka CJR The Movie 2 yang digarap di Amerika Serikat. Banyak keseruan yang akan terjadi di film tersebut. Meski tanpa Bastian, CJR tetap optimis bisa sukses.


Nah siapa yang kangen formasi lengkap Coboy Junior nih? Akankah mereka balikan? Ikuti terus beritanya  di sini ya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending