20 Tahun Hadir di Industri Musik Indonesia, Yovie & Nuno Cerita Soal Kedekatan dengan Fans Setia

Kamis, 19 Januari 2023 10:04  | 

Yovie and Nuno



Yovie & Nuno Cerita Soal Kedekatan dengan Fans Setia (Credit: Istimewa)


Kapanlagi.com - Hadir dengan konsep dua vokalis, Yovie & Nuno mampu mempertahankan ciri khasnya sampai saat ini. Meski sudah beberapa kali berganti personil, khususnya di sektor vokalis, Yovie & Nuno tetap mampu diterima pecinta musik Indonesia.

Tentunya hadirnya Yovie & Nuno hingga saat ini di industri musik Indonesia tak lepas dari peran fans atau penggemar beratnya yang sering disapa Teman Yovie Nuno atau TYN. Selama 20 tahun mereka setia menemani idola meski berganti personil.

Selama 20 tahun itu pula, tak sedikit fans mereka yang punya banyak pengalaman hidup yang relate dengan lagu-lagu cinta khas Yovie & Nuno. Hal-hal seperti ini yang membuat hubungan Yovie & Nuno dengan TYN begitu dekat.

 

1. Begitu Dekat

Kang Diat, gitaris Yovie & Nuno merupakan personil dari formasi pertama yang tersisa sampai saat ini. Ia pun menceritakan bagaimana hubungan Yovie & Nuno dengan TYN yang begitu dekat.

"Ya umur band Yovie & Nuno kan udah lebih dari 20 tahun, selama perjalanan karir kita, gak sedikit fans yang saya notice, datang nonton kita live dari masih jomblo, pacaran, patah hati sampai akhirnya nikah dan berkeluarga, sampai sekarang ya masih nonton kita manggung sama suami istri atau anaknya,” ujar Kang Diat.

2. Rilis Single Baru

Kini Yovie & Nuno digawangi oleh Adhyra (vokal), Chico (vokal), Diat (gitar) dan Ady Julian (keyboard). Dengan formasi baru ini, Yovie & Nuno juga merilis single anyar berjudul Misal.

Menariknya, lagu Misal ini diciptakan oleh Arsy Widianto yang tak lain adalah anak dari Yovie Widianto, musisi hebat yang membentuk Yovie & Nuno.

(kpl/pur/tdr)