Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Cewek Ini Siap Remake Lagu 'Cari Pacar Lagi' Bareng Jevin Julian Radhini © Instagram.com/Radhini_
Kapanlagi.com - Setelah sukses dengan kedua single-nya, yaitu Kebebasan dan Cinta Terbesarku, kini Radhini tengah mempersiapkan single terbarunya yang menjadi jembatan menuju album perdananya. Dijadwalkan album ini akan rilis awal tahun depan.

Penyanyi kelahiran 19 April 1988 ini memilih lagu Cari Pacar Lagi yang pernah dipopulerkan oleh band ST 12 untuk single terbarunya nanti. Dalam lagu barunya itu, penyanyi yang juga penyiar radio itu akan kolaborasi dengan produser musik dan seorang beatboxer yang tengah naik daun, yakni Jevin Julian.

"Berawal dari memang kita kerja di radio yang sama, suka cover lagu bareng, bikin lagu dan kolaborasi di berbagai gigs. Pas dapat tawaran untuk project ini langsung memutuskan untuk kerjain berdua," ujar Radhini melalui surat elektronik yang diterima Kapanlagi.com®.


Jevin dan Radhini saat tampil bareng © Instagram.com/Radhini_Jevin dan Radhini saat tampil bareng © Instagram.com/Radhini_

Jika sebelumnya lagu Cari Pacar Lagi kental dengan nuansa melayu, Radhini dan Jevin akan aransemen ulang dengan nuansa yang lebih R&B dan ada sentuhan electronic music sehingga akan jauh berbeda dengan versi aslinya. Single ini nantinya akan masuk dalam album kompilasi project Mahaka Media yang rencananya akan dirilis dalam dua bulan ke depan.

"Aku dan Jevin sengaja pilih lagu yang diluar kebiasaan kita, biar pas di remake jadi kedengeran jauh berbeda dari aslinya. Semoga bikin orang jadi kaget dan suka," tutupnya.

Seperti yang kita ketahui, Jevin Julian merupakan salah satu kontestan dari acara The Remix yang baru beberapa minggu ini dihelat oleh NET TV. Acara ini menampilkan kolaborasi yang tak biasa antara musisi / produser musik / pencipta lagu dengan penyanyi ternama tanah air. DJ ganteng adik Sissy Priscillia tersebut bergabung dengan Rinni Wulandari dan membentuk grup bernama Soundwave.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending