Bunda Iffet Ulang Tahun ke-79, Ini Doa Dari Personel Slank

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diterbitkan:

Bunda Iffet Ulang Tahun ke-79, Ini Doa Dari Personel Slank Bunda Iffet © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Jumat (12/8/2016) manager sekaligus ibunda Bimbim Slank, Iffet Veceha Siddharta atau yang akrab disapa Bunda Iffet berulang tahun ke-79. Hal ini tentu menjadi kebahagiaan bagi keluarga besar grup band Slank.

Bagi kelima personel Slank, Bimbim Slank, Kaka Slank, Ivan Slank, Ridho Slank, dan Abdee Slank, Bunda Iffet sudah dianggap sebagai ibunya sendiri. Terlebih, Bunda Iffet adalah salah satu wanita di balik kesuksesan Slank hingga saat ini.

"Beliau udah kayak ibu sendiri, dan yang paling dekat ya cuma dia, dia perhatian. Walaupun anaknya cuma Bimbim, tapi kita personel Slank nggak dibeda-bedain," kata Abdee di Potlot, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (16/8).

Bunda Iffet dapat banyak doa dari anak-anaknya ©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoBunda Iffet dapat banyak doa dari anak-anaknya ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Di ulang tahun kali ini, banyak doa yang disampaikan oleh kelima personel Slank. Mereka berharap, Bunda Iffet tetap sehat dan bahagia diusianya yang ke-79.

"Semoga bisa happy, rezeki lancar, sehat terus, bahagia," kata Ivan.

"Bunda kalau bisa jalan-jalan terus keliling dunia," sambung Bimbim.

"Tetep konstan nasihatin anak-anaknya, nasihatnya jangan hilang," lanjut Kaka.

"Saya berharap bahwa bunda setiap harinya selalu bahagia," tutup Abdee.

Tak hanya personel Slank yang ikut merayakan ulang tahun Bunda Iffet. Tapi juga banyak seleb lain yang pernah nongkrong di Gang Potlot, seperti Anang Hermansyah, Oppie Andaresta, Giring Nidji dan lain-lain.

Selamat ulang tahun Bunda!


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/phi)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending