Naik Pitam, Bunda Iffet Adukan Slankers Pada Polisi

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Naik Pitam, Bunda Iffet Adukan Slankers Pada Polisi Slank KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Baru saja di gelar acara musik bertajuk Konser Sore-Sore Anti Narkoba Bareng Slank yang di gelar hari Kamis (4/6) di lapangan D, Senayan, Jakarta. Event ini ramai dan penuh sesak karena banyak penonton yang datang.


Konser yang digelar sejak siang hari, membuat ibunda Bimbim, Bunda Iffet kesal dengan Slankers (penggemar Slank) yang sudah tiba di lokasi. Sebab, ratusan Slankers yang berada di depan panggung enggan menurunkan bendera mereka.


"Coba turunin benderanya, itu mengganggu. Nanti kalo udah lagu terakhir baru boleh (dikibarin). Kalian di sini kan mau nonton Slank, kalian harus ngerti dong. Itu (Slankers) dari Purwodadi tolong turunin. Kalo nggak ngerti, nggak boleh ke Potlot," kata Bunda, saat di atas panggung Konser Sore-Sore Anti Narkoba Bareng Slank, Lapangan D, Senayan, Jakarta, Kamis (4/6/2015).


Bunda Iffet marahi Slankers yang susah diatur ©KapanLagi.comBunda Iffet marahi Slankers yang susah diatur ©KapanLagi.com


Bendera itu membuat kotor panggung, sehingga membuat manajer dari Slank tersebut naik pitam. Bahkan, saking kesalnya, Bunda pun langsung mengadu ke polisi agar para Slankers bisa menurunkan atribut mereka.


"Kalo nggak diturunin, gue sobek nih. Slank enggak mau keluar kalo benderanya belum diturunin. Tuh, ada pak polisi. Tolong pak, ambil aja benderanya," kata Bunda.


Sementara itu konser Sore-Sore Antri Narkoba Bareng Slank ini sudah berlangsung sejak pukul 14.00 WIB.  Slank tentunya bakal tampil untuk menghibur para penonton. Selain itu, dalam event yang diadakan oleh band yang digawangi oleh Kaka ini akan membantu rehabilitasi dari para pecandu narkoba.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/otx)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending