The Sidhartas Konser Perdana di Ulang Tahun Bunda Iffet

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

The Sidhartas Konser Perdana di Ulang Tahun Bunda Iffet The Sidhartas ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi
Kapanlagi.com - Demi memberikan apresiasi atas karya musik kreatifitas anak bangsa, sejumlah musisi pun menggelar acara yang bertajuk Sama Satu Rasa di Hangover Bar N Kitchen, Kemang Jakarta Selatan, Rabu malam (12/08/2015). Acara yang dimulai sejak pukul 20.00 WIB ini menampilkan The Sidhartas yang digawangi Bimbim Slank, Masto Pop Out, Awa, Firsa.


Dalam acara Sama Satu Rasa, band The Sidhartas menjadi band yang ditunggu-tunggu di Hangover Bar n Kitchen, Kemang. Pasalnya, The Sidhartas melakukan debut konser perdana mereka setelah dibentuk oleh Bimbim pada beberapa bulan lalu.


Namun ada sedikit pemandangan yang cukup menyenangkan pada acara tersebut. Sebelum The Sidhartas tampil, Bimbim sempat memberikan kejutan kepada ibunya, Bunda Iffet, yang merayakan hari ulang tahunnya ke 78 tahun.


Band gawangan Bimbim Slank, The Sidhartas, menggelar konser perdananya di ulang tahun Bunda Iffet ©KapanLagi.com/Fikri Alfi RosyadiBand gawangan Bimbim Slank, The Sidhartas, menggelar konser perdananya di ulang tahun Bunda Iffet ©KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi


The Sidhartas ini merupakan band bentukan dari drumer Slank, Bimbim bersama adiknya, Masto dari Pop Out, dan dua keponakannya yakni Awa Sandiogo dan Firas Rachun. Band ini mengusung tema musik punk-rock di mana Bimbim mengisi vokal, Masto (drum), Awa (gitar), dan Firas (bass).


Nama The Sidhartas merupakan nama yang diambil dari ayah Bimbim yakni Sidharta Manghoeroedin. Untuk membuktikan keseriusannya, The Sidhartas sudah merilis 2 single yang berjudul Punk dan Laki-laki Paling Tampan Sedunia.


Dengan kehadiran The Sidhartas, apa kira-kira Bimbim bisa kembali menciptakan sukses besar di luar Slank? Kita tunggu saja sepak terjangnya ya KLovers.



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/ntn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending