Bulan Ramadhan, Asta RAN Mau Cari Menu Buka Puasa Yang Enak

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bulan Ramadhan, Asta RAN Mau Cari Menu Buka Puasa Yang Enak Asta RAN © KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Banyak musisi yang mengurangi jadwal manggung saat bulan Ramadhan tiba. Namun banyak juga yang justru kebanjiran job karena mereka merilis lagu atau album religi. Nah, bagaimana dengan RAN?


Trio ini mengatakan bahwa job mereka agak berkurang di bulan Ramadhan. "Secara otomatis kalo acara-acara jarang ada di bulan Ramadhan, terutama kita karena nggak ngeluarin single religi," ujar Rai saat datangi kantor KapanLagi.com®, Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (11/6/2015).


"Mungkin ada beberapa acara tapi kita masuk, tapi biasanya acara-acara yang biasa kita mainin nggak ada di bulan Ramadhan," lanjutnya lagi.


Asta RAN © KapanLagi.comAsta RAN © KapanLagi.com


Namun hal tersebut justru membuat RAN lebih fokus dalam menjalankan kewajiban di bulan Ramadhan. Kepada reporter KapanLagi.com® mereka mengungkapkan pendapatnya.


"Ini hanya mengurangi aja, kita ambil hikmahnya aja. Bulan Ramadhan setahun sekali, jadi kita bisa lebih fokus untuk menjalani ibadanya," tutur Rai kemudian.


Nah, jika job mereka berkurang, apa yang bakal dilakukan RAN di bulan puasa nanti? Ditanya demikian, Asta menjawab, "Nanti kita ngumpulin materi baru, dan cari bukaan yang enak," pungkasnya ringan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/erc)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending