Buka Lembaran Baru, Ariel NOAH Ingin Lebih Disiplin di 2016

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Buka Lembaran Baru, Ariel NOAH Ingin Lebih Disiplin di 2016 Ariel NOAH © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Selamat tinggal 2015 dan mari membuka lembaran baru di tahun 2016. Banyak rencana besar yang pastinya sudah dipersiapkan di awal tahun ini untuk hidup yang lebih baik.


Begitu juga dengan NOAH yang memiliki banyak harapan dalam karir bermusik mereka di tahun 2016. Selain ingin terus menghasilkan karya-karya baru, sang frontman, Ariel juga berharap bisa lebih disiplin lagi dalam jadwal.


"Resolusi harus lebih disiplin lagu. Nggak banyak telatnya, latihan nggak telat. Target kerjaan, target diri sendiri lebih penting," ujar Ariel saat ditemui di bilangan Ancol, Jakarta Utara, Kamis (31/12).


Ariel NOAH ingin lebih disiplin di tahun 2016 © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoAriel NOAH ingin lebih disiplin di tahun 2016 © KapanLagi.com/Bayu Herdianto


Ariel juga menambahkan bila di tahun 2016 ini NOAH akan semakin fokus untuk menggarap album baru. Hal itu pula yang membuat band dengan lagu Separuh Aku ini masih ogah untuk mencari drummer pengganti setelah Reza memutuskan keluar beberapa waktu yang lalu.


Selain masih nyaman dengan personel yang ada, Ariel menganggap bila perlu proses yang panjang untuk menemukan sosok drummer yang pas. Sebagai gantinya, NOAH lebih memilih untuk memakai jasa additional player di setiap penampilan live mereka.


"Belum kepikiran ke arah sana. Butuh proses panjang. Siapa tahu selingkuh. Masih proses aja sih," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/abl)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending