Borong Gelar Tahun Ini, Zaskia Gotik: Neng Gak Akan Stop di Sini

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diterbitkan:

Borong Gelar Tahun Ini, Zaskia Gotik: Neng Gak Akan Stop di Sini Zaskia Gotik © KapanLagi.com® /Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nagaswara baru saja menggelar sebuah acara untuk memberikan penghargaan pada artis binaannya yang meraih prestasi di industri hiburan tanah air. Pedangdut Zaskia Gotik, turut ambil tempat dalam acara yang diadakan pada tanggal 24 Desember silam.


Hampir di setiap kali ada kategori penampil serta kostum terbaik biduan dangdut, Zaskia Gotik terus mendapatkan tempat. Zaskia pun tak sanggup berkata-kata atas prestasinya ini dan hanya mengucap syukur pada orangtua, pihak label serta fansnya.


"Alhamdulillah. Puji syukur kepada Allah, orangtua dan bapak Rahayu (Nagaswara), beliau sudah saya anggap bapak saya sendiri. Saya di Nagaswara sudah sejak 2012 silam. Alhamdulillah masih dipercaya hingga saat ini. Saya senang dan bangga bisa menampilkan sesuatu yang terbaik," jelas biduan yang bernama Zaskia Shinta ini.


Zaskia Gotik jadi artis Nagaswara yang berprestasi © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoZaskia Gotik jadi artis Nagaswara yang berprestasi © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Tak hanya berhenti di situ saja, dirinya juga mendapatkan penghargaan dari luar negeri. Sebanyak dua kali ia bertolak ke Hongkong untuk mengambil achievement yang diberikan kepadanya.


Dan tahun ini, pemilik Goyang Itik tersebut mendapatkan anugerah sebagai The Most Popular Female Dangdut. Semua prestasi yang telah diraih 'Neng' tak membuatnya untuk berhenti menampilkan yang terbaik.


"Neng gak berhenti di sini. Neng bangga bisa suskes, dihargai orang, belajar terus dan minta bantuan. Terus berkarir dan tidak merasa puas, terus menampilkan yang terbaik buat masyarakat," pungkas Zaskia.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/otx)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending