Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu?

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Daftar Pemenang Anugerah Dangdut Indonesia 2015, Ada Jagoanmu? Ayu Ting Ting © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Anugerah Dangdut Indonesia 2015 kesepuluh baru saja digelar oleh MNCTV. Acara yang dibuat sebagai bentuk penghargaan bagi karya musik dan pelaku industri dangdut ini merupakan agenda tahunan MNCTV yang dimulai sejak tahun 1997.

Tahun ini ada 15 penghargaan yang diberikan kepada para insan dangdut Tanah Air. Banyak penyanyi dangdut beken yang saling berebut tempat untuk menggondol piala penghargaan bergengsi ini.

Acara yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV pada (17/12) malam itu dipandu oleh Ruben Onsu dan Denny Cagur dengan dimeriahkan sederet bintang dangdut ternama. Aksi dari trio Cecepy (Julia Perez, Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik), Rhoma Irama, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Iyeth Bustami, Puteri Bahar, Bebizie, Neng Oshin hingga Selvy Kitty menjadi suguhan para penonton di seluruh Indonesia.


Julia Perez jadi salah satu pemenang Anugerah Dangdut Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E RosJulia Perez jadi salah satu pemenang Anugerah Dangdut Indonesia © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Setelah saling bertarung, terpilihlah para pemenang dari 15 nominasi yang sudah disediakan. Ayu Ting Ting, Julia Perez dan Zaskia Gotik merupakan beberapa nama yang berhasil pulang dengan membawa piala Anugerah Dangdut Indonesia 2015.

Kejutan menarik datang saat JKT 48 keluar sebagai pemenang dalam nominasi Sahabat Dangdut Terpopuler. Ada juga Rita Sugiharto yang berhak mendapatkan pengakuan Lifetime Achievement karena kiprahnya yang luar biasa.

Penasaran kan siapa saja yang keluar sebagai pemenang di ajang Anugerah Dangdut Indonesia 2015? Simak daftar selengkapnya ini yuk!

DAFTAR PEMENANG ANUGERAH DANGDUT INDONESIA 2015:
1. Pencipta Lagu Dangdut Terpopuler : Dadan Ind - Sambalado
2. Duo/Trio/Grup Dangdut Terpopuler : 2Racun Youbi Sister - Merinding
3. Penyanyi Berpenampilan Terbaik : Zaskia Gotik
4. Penyanyi Dangdut Paling Sosmed : Julia Perez
5. Aksi Panggung Terbaik : Zaskia Gotik
6.Penyanyi Dangdut Pendatang Baru Terpopuler : Devy Berlian - PHP
7. Video Klip Terbaik : Zaskia Gotik - Tarik Selimut
8.Sahabat Dangdut Terpopuler : JKT48
9.Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler : Ayu Ting Ting
10.Penyanyi Dangdut Pria Terpopuler : Juan Rahman
11.Penyanyi Dangdut Etnik Terbaik : Nurbayan
12.Penyanyi Dangdut Progresif Terbaik : Ayu Ting Ting
13.Penyanyi Dangdut Original Terbaik : Iyeth Bustami
14.Lifetime Achievement : Rita Sugiharto
15.Lagu Dangdut Terpopuler : Sambalado - Ayu Ting Ting


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending