Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya

Penulis: Natanael Sepaya

Diterbitkan:

Eksis dan Makin Solid, Trio Cecepy 'Bongkar' Rahasia Suksesnya Trio Cecepy © KapanLagi.com/Bambang E. Ros
Kapanlagi.com - Trio Cecepy yang beranggotakan Julia Perez, Ayu Ting Ting, dan Zaskia Gotik tampak makin eksis dan solid di layar kaca. Hal ini terbukti dari pencapaian mereka di Anugerah Dangdut Indonesia 2015 MNCTV.


Hal tersebut tentu sedikit menimbulkan rasa kagum dan heran mengingat kisah percintaan mereka yang justru berbanding terbalik dengan karirnya. Lalu, apa sih sebenarnya resep rahasia yang bisa membuat mereka bisa solid?


"Keikhlasan, kesabaran, ketulusan, kejujuran itu penting. Karena kita tau kalau nggak jujur nggak ada abisnya ini persahabatan, pasti ada orang yang ingin lebih terus. Ibarat kalau baju ada yang lebih mahal dari kita, tapi kita selalu sharing jangan sampai kesombongan menghancurkan persahabatan kami," ujar Jupe saat ditemui di Studio MNCTV, Pondok Gede, Jakarta Selatan belum lama ini.


Rasa saling berbagi baik dalam keadaan suka maupun duka jadi kunci utama kekompakkan Trio Cecepy © KapanLagi.com/Bambang E. RosRasa saling berbagi baik dalam keadaan suka maupun duka jadi kunci utama kekompakkan Trio Cecepy © KapanLagi.com/Bambang E. Ros


Di sisi lain, Jupe sendiri merasa bersyukur bisa berada di tengah-tengah Ayu dan Zaskia yang notabene memiliki usia lebih muda dibanding dirinya. Selain karena memiliki jalan karir yang sama, berbagi dalam suka maupun duka adalah hal terbaik yang bisa ia dapatkan dari Trio Cecepy ini.


"Saya bangga punya adik-adik yang berkualitas, bisa bersama mereka senang banget, berkah di hidup saya. Lupain aja yg sedih-sedih namanya hidup ada naik turun," ucap Jupe.


"Pengen (memberikan) yang terbaik buat masyarakat Indonesia. Terima kasih buat fans yang support kita selalu," sambung Zaskia.


Karena itu, Jupe pun menjelaskan kalau mereka sudah menyiapkan banyak hal baru di tahun 2016 untuk membuktikan eksistensi mereka sebagai trio dangdut maut saat ini. "Single sudah ada. Saya lagi koordinasikan (buat) film, tapi harus berkualitas. Nggak mau share terlalu banyak ke masyarakat dulu, kita akan ada banyak project di 2016," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/rhm/ntn)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah

Rekomendasi
Trending