Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal?

Penulis: Adi Abbas Nugroho

Diterbitkan:

Bersaing di Anugerah Dangdut Indonesia, Trio Cecepy Saling Jegal? Trio Cecepy © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Daftar nominasi Anugerah Dangdut Indonesia 2015 telah diumumkan. Trio Cecepy alias Cewek Cewek Happy yakni Julia Perez, Zaskia Gotik dan Ayu Ting Ting bersaing memperebutkan posisi sebagai Penyanyi Dangdut Wanita Terpopuler.


Beredar kabar bila ketiganya saling menjatuhkan untuk memenangkan predikat tersebut. Namun hal itu buru-buru dibantah oleh Ayu Ting Ting.


"Nggak sih, biasa aja. Siapa pun yang menang saling kasih support," kata pelantun tembang Alamat Palsu ini saat ditemui di MNC Tower, Jakarta Pusat, Kamis siang (10/12).


Ayu Ting Ting bersaing dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia © KapanLagi.com®/ Bambang E RosAyu Ting Ting bersaing dengan Julia Perez dan Zaskia Gotik di Anugerah Dangdut Indonesia © KapanLagi.com®/ Bambang E Ros


Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak itu lantas menjelaskan bila kemenangan salah satu dari Cecepy merupakan kebahagiaan bersama. Satu hal yang terpenting adalah ketiganya tetap bersahabat apa pun yang terjadi.


"Mudah-mudahan kalau rezeki, dapat (piala). Kalau nggak ya nggak masalah. Masuk nominasi aja udah senang," tegasnya mengakhiri.


Selain bersaing dalam nominasi yang sama, Ayu masuk dua nominasi lain yakni Lagu Dangdut Terpopuler dan Penyanyi Dangdut Paling Sosmed. Penasaran bagaimana hasilnya? Jangan lupa nonton malam penghargaan yang digelar Kamis minggu depan di MNC TV.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abl/abs)

Reporter:

Risang Sudrajad

Rekomendasi
Trending