Bimbim Slank: Nggak Ada Clean, Distorsi Semua

Penulis: Erick

Diperbarui: Diterbitkan:

Bimbim Slank: Nggak Ada Clean, Distorsi Semua Bimbim Slank © Agus Apriyanto / KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Tak lama lagi, Slank akan tampil dalam hari jadi Stage Empire yang pertama. Mereka akan tampil di Colosseum Club, Kota Tua, Jakarta Utara pada tanggal 2 April nanti. Sudah bisa dipastikan bagaimana penuhnya venue saat acara berlangsung nanti.


Dalam acara tersebut, Slank akan berkolaborasi dengan brass section. Memang ini bukan kali pertama mereka berkolaborasi dengan sekelompok musisi alat tiup. Namun tetap saja ada yang spesial dari kolaborasi mereka kali ini.


Kolaborasi dengan para pemain alat tiup ini tak hanya dalam 1 atau 2 lagu. Mereka akan berkolaborasi di hampir semua lagu. "Yang brass section 15 lagu, tapi mungkin akan ada main lagi di depan dan di belakang," ujar Bimbim.


Slank © Djoko Poerwanto / KapanLagi.comSlank © Djoko Poerwanto / KapanLagi.com


Mengingat Abdee sedang sakit, mereka pun ditanya soal formasi Slank dalam penampilan di Colosseum Club nanti. "Berempat, kita sementara ini berempat tapi kalau di Jakarta kondisi fisik Abdee oke, kita main berlima. Insya Allah bisa main beberapa lagu juga kalau kondisinya oke," jawab Kaka.


Ridho pun juga ditanya, apakah bakal menemui kesulitan dengan mangkirnya Abdee. "Repot sih nggak ada Abdee, tapi pastinya sound yang biasanya ada jadi ga ada, gue bakal berusaha untuk mengisi posisi Abdee juga," ujarnya.


Bimbim juga menganjurkan ada sedikit perubahan dalam pemilihan sound gitar Ridho. "Gue bilang ama Ridho waktu latihan, ga ada clean lagi, distorsi semua," ujarnya bercerita.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending