Bertahan 13 Tahun, Ryan d Masiv Ingin Konser di Banyak Negara

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Bertahan 13 Tahun, Ryan d Masiv Ingin Konser di Banyak Negara d Masiv © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Grup band d Masiv baru saja merayakan hari jadi mereka yang ke-13 tahun. Pastinya banyak cerita yang mereka dapat selama berkecimpung di industri musik Tanah Air.


Tak cuma kesuksesan atau cerita manis saja, banyak pula pengalaman pahit yang pernah mereka rasakan. Namun hal itu tak membuat Ryan cs menyerah, pengalaman itu justru menjadi penguatnya untuk semakin membuktikan diri kepada publik kalau mereka layak dianggap sebagai band besar.


"Itu sih jadi perjalanan aja, musisi dunia pernah merasakan itu membentuk karakter d Masiv sendiri. Akhirnya lagu bagus gak bohong, kita membuktikan dengan lagu kita. Kita nggak harus puas. Latihan terus. Kita harus mengasah lagi," ujar Ryan saat di temui di basecamp-nya, di Pegadegan Utara, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (3/3).


Ryan bersyukur d Masiv bisa bertahan hingga 13 tahun © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRyan bersyukur d Masiv bisa bertahan hingga 13 tahun © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Ryan sendiri tak menyangka d Masiv bisa bertahan hingga selama ini. Ia pun berharap ke depannya bisa terus berkarya lewat lagu-lagu baru yang lebih fresh.


Di kesempatan ini pula Ryan sedikit membocorkan harapannya buat d Masiv. Menggelar konser dan tampil di luar negeri tentu jadi satu mimpi buat siapapun musisi di dunia.


"13 tahun kita nggak menyangka mau lima album. Dan di Musica album kita paling banyak dari pada band lain. Harapannya di 13 tahun ini ngeluarin album, lebih naik lagi, dan main di beberapa negara," tutup Ryan.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/abl)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending