Isi Soundtrack 'BoboiBoy', D'Masiv Ingin Garap Album Lagu Anak

Penulis: Fitrah Ardiyanti

Diterbitkan:

Isi Soundtrack 'BoboiBoy', D'Masiv Ingin Garap Album Lagu Anak D'Masiv/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Serial animasi anak yang kini sedang naik daun, BoBoiBoy dalam waktu dekat akan diangkat ke layar lebar lewat BOBOIBOY THE MOVIE. Grup band asal Indonesia, D'Masiv mendapat kehormatan mengisi soundtrack film tersebut lewat lagu Di Bawah Langit Yang Sama.


Ryan D'Masiv pun bangga karena sang anak bisa menghafal lagu ini dari awal sampai akhir. "Anakku sendiri di rumah bisa hafal lagu ini dari awal sampe akhir. Sangat mudah dan liriknya sangat gampang," tuturnya saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta Selatan.


Vokalis D'Masiv ini pun langsung mengikuti serial ini dari internet. "Karakternya seperti ini. Masing-masing punya ciri khas," jelasnya.


D'Masiv simpan cita-cita untuk buat album anak/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoD'Masiv simpan cita-cita untuk buat album anak/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Ryan dan kawan-kawan bahagia karena akhirnya bisa membuat sebuah karya untuk anak-anak yang kini sudah makin jarang. "Kita seneng banget karena anak-anak punya lagu yang sesuai sama umurnya. Ini ada pesan positifnya. Tertanam di jiwanya untuk saling menjaga.


Usut punya usut, band yang hits karena lagu Cinta Ini Membunuhku punya cita-cita terdalam untuk membuat album anak, lho. "Pengin banget ya cita-cita punya album untuk anak-anak," ungkap Ryan.


Dengan karya barunya ini D'Masiv berharap untuk bisa makin bersinar di Malaysia yang sudah menerima mereka dengan baik. "Kata mereka kita itu punya image yang bagus. Ternyata di sana lagu kita banyak diputar terutama Cinta Ini Membunuhku. Dan lagu Merindukanmu jadi soundtrack di salah satu serial di Malaysia. Jadi kita di sana ada pasarnya juga," tutupnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending