Berkarir di Indonesia, Angela Nazar: Seperti Dream Comes True

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Berkarir di Indonesia, Angela Nazar: Seperti Dream Comes True Angela Nazar mantap pilih karir di Indonesia @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Meski tumbuh besar di Belanda, Angela Nazar tetap tak melupakan garis keturunan sebagai penduduk pribumi. Dalam mengembangkan karir bermusiknya pun, ia lebih memilih Indonesia sebagai tempat yang tepat.


Sebagai karya terbaru, Angela ditawari mengisi soundtrack animasi BATTLE OF SURABAYA. Tanpa perlu berpikir lama, ia pun mengiyakan kesempatan yang tak mungkin datang dua kali itu. Apa sih alasannya?


Awalnya emang sulit ninggalin family. Tapi berada di sini (Indonesia) seperti dream comes true.
Angela Nazar




"Saat ditawarin sama label, dari pas dengerin demo lagu aku udah suka. Filmnya tentang Indonesia, feeling liriknya bagus. Aku merasa akhirnya bisa melebarkan karir di sini. Walaupun besar di Belanda, udah dari dulu bangga sama indonesia," kata Angela saat ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Selasa (18/8).


Angela Nazar mantap pilih karir di Indonesia @foto: © KapanLagi.com/Agus ApriyantoAngela Nazar mantap pilih karir di Indonesia @foto: © KapanLagi.com/Agus Apriyanto


Demi mengejar karir di tanah kelahiran orangtuanya, Angela mengaku mengorbankan banyak hal. Salah satu contohnya adalah meninggalkan keluarga yang menetap di Belanda.


"Awalnya emang sulit ninggalin family. Tapi berada di sini seperti dream comes true," imbuh finalis X-Factor Belanda ini.


Mengingat sempat juga terlibat film dan kini kedapatan mengisi soundtrack, Angela ternyata mengaku lebih nyaman berada di jalur musik. "Sebenarnya semuanya suka (musik dan film). Tapi harus pilih musik, saya tidak bisa hidup tanpa musik," pungkas wanita yang siap merilis album debutnya tahun depan tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/abs/abl)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho

Rekomendasi
Trending