[Video] Wajib Dengar, 'Sakitnya Tuh Di Sini' Versi Angela Nazar!

Penulis: Adhib Mujaddid

Diperbarui: Diterbitkan:

[Video] Wajib Dengar, 'Sakitnya Tuh Di Sini' Versi Angela Nazar! Angela Nazar @foto: KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Paruh akhir 2014 ini industri musik Indonesia dikejutkan oleh single milik Cita Citata, Sakitnya Tuh Di Sini. Lagu dangdut ini sebenarnya cukup sederhana, namun begitu mengena pada masyarakat. Tak heran bila lagu ini begitu populer.


Terkesan dengan lagu ini, Angela Nazar menggarapnya dengan versinya sendiri. Bintang yang lahir dan besar di Indonesia ini mengubahnya dengan aransemen yang lebih pop dengan sedikit sentuhan jazz.


Cover lagu ini ia unggah melalui video di Youtube. Angela dibantu oleh band dari label Trinity dalam kesempatan ini. Entah siapa yang memilih lagu ini, yang jelas Angela sukses membawakan dengan karakternya sendiri. Cathy dan lebih santai.


Punya gaya sendiri @foto: KapanLagi.com®Punya gaya sendiri @foto: KapanLagi.com®


"Itu lagunya memang dangdut, tapi lucunya kita bikin versi yang beda gitu. Ada surprise juga di lagu ini, soalnya kita bikin versi yang nggak dangdut," ujarnya membuka video tersebut.


Angela merupakan vokalis yang cukup dikenal di Belanda. Namanya melejit berkat keberhasilannya menembus tiga besar X Factor di Belanda. Ia juga sempat menjajal kemampuan aktingnya lewat film MANTAN TERINDAH.


Penasaran dengan aksi Si Cantik ini? Yang jelas sangat beda dengan versi Cita Citata. Simak videonya bareng-bareng yuk!



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/adb)

Editor:

Adhib Mujaddid

Rekomendasi
Trending