Mengharukan, Jon Bon Jovi Beri Kejutan Bocah Penderita Kanker

Penulis: Nizar Zulmi

Diperbarui: Diterbitkan:

Mengharukan, Jon Bon Jovi Beri Kejutan Bocah Penderita Kanker Jon Bon Jovi
Kapanlagi.com - Menjadi seorang idola merupakan sebuah anugerah sekaligus tanggung jawab besar. Inilah yang dirasakan vokalis kawakan Jon Bon Jovi saat memutuskan untuk memberi kejutan kepada salah satu fans beratnya yang mengidap kanker.


Bocah bernama Mario Carpino merupakan pengidap kanker otak yang sudah tak bisa disembuhkan lagi. Namun bocah sepuluh tahun itu tak putus asa, ia justru mengadakan penggalangan dana untuk para penderita kanker lainnya dengan mengadakan bazar minuman.


Jon temui fans ciliknya, Mario ©today.comJon temui fans ciliknya, Mario ©today.com


Mario mengadakan bazar tersebut di kampung halaman band legendaris Bon Jovi di New Jersey. Bocah malang ini pun sempat menulis status di Facebooknya bahwa ia ingin Jon hadir mendukung acaranya.


Di sini lah sisi kemanusiaan Jon muncul. Ia pun muncul di acara yang diadakan sang bocah tanpa pemberitahuan sebelumnya. Sontak, Mario pun begitu sumringah saat melihat idolanya berada di depan kedua matanya.


Mario temani Jon keliling bazar ©today.comMario temani Jon keliling bazar ©today.com


Karena kejadian langka yang terjadi Sabtu (7/6) ini, ibu Mario sangat terharu menyaksikan anaknya begitu bersemangat. "Setiap aku membicarakan masalah ini hatiku selalu berdebar-debar. Aku tak berhenti menangis sejak Sabtu kemarin." ungkap Anna Carpino tiga hari lalu seperti dikutip situs today.com.


Sang ibu juga tak lupa untuk mengucapkan terima kasih yang sangat mendalam bagi Jon Bon Jovi. "Terima kasih Jon, kamu telah mewujudkan mimpi Mario menjadi nyata," tulisnya melalui Facebook.


TIKET KONSER BON JOVI BISA LANGSUNG DIDAPATKAN DI SINI.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(tod/niz)

Editor:

Nizar Zulmi

Rekomendasi
Trending