Belum Mau Tenggelam, Icha ex Jikustik Datang Lagi Lewat Bensaia

Penulis: Risang Sudrajad

Diterbitkan:

Belum Mau Tenggelam, Icha ex Jikustik Datang Lagi Lewat Bensaia Bensaia © Apromusic
Kapanlagi.com - Setelah tak lagi menjadi bagian dari Jikustik, Aji Mirza Hakim atau lebih dikenal dengan Icha tak mau lama-lama berdiam diri. Sempat membuat beberapa project musik berupa dua album rohani dan solo, kini dirinya datang kembali lewat band baru yang ia gawangi, Bensaia.

Di bawah naungan bendera label Apromusic, Icha akan datang kembali lewat single terbarunya yang berjudul Ina. Mengajak Wandi (Gitar) dan Faisal Lubis (keyboard, piano), Icha yang kerap membuat lagu untuk para musisi kondang Indonesia ini mencoba untuk kembali mencuri perhatian para penikmat musik tanah air.

Masih kental dengan nuansa cinta, Ina bercerita tentang perasaan sayang seorang pemuda kepada gadis pujaannya. Dimainkan dengan aransemen yang apik, lagu ini sangat easy listening untuk didengarkan.


Icha ex Jikustik datang kembali lewat Bensaia © ApromusicIcha ex Jikustik datang kembali lewat Bensaia © Apromusic

Saat proses recording, Icha dibantu oleh Cahyo Arifianto (synthesizer) dan Toni Saputro (drum). Pastinya, banyak warna musik baru yang akan ia pamerkan lewat karyanya ini.

Kedatangan Icha bersama Bensaia ini pastinya semakin membuat industri musik tanah air semakin bergairah. Apalagi, Icha juga bukanlah nama baru di dunia musik Indonesia.

Well, selamat datang Bensaia. Semoga dengan kembalinya Aji Mirza Hakim, semakin banyak karya-karya berkualitas yang bisa disuguhkan untuk semua kalangan penikmat musik.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ded/abl)

Reporter:

Dedi Rahmadi

Rekomendasi
Trending