Gabung S5, Patton ex Idola Cilik Suka Visi Bermusiknya

Penulis: Risang Sudrajad

Diperbarui: Diterbitkan:

Gabung S5, Patton ex Idola Cilik Suka Visi Bermusiknya Boyband S5 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Meski sempat berganti personel, boyband S5 masih belum mau menghilang dari dunia musik. Sebagai member pengganti, grup dengan lagu andalan Jangan Malu-Malu ini pun mengajak nama-nama baru untuk menjadi salah satu bagian dari S5.


Nama-nama baru itu adalah Patton, Lamido dan Kevin. Kehadiran mereka tentunya semakin melengkapi formasi S5 yang sempat ditinggal oleh Calvin Jeremy cs karena masalah bentrokan jadwal sekolah.


Bisa menjadi bagian dari boyband S5, Patton yang merupakan jebolan ajang Idola Cilik ini pun mengaku sangat bangga. Apalagi menurut Patton, S5 punya visi bermusik yang sangat bagus dan berbeda dari boyband lainnya.


"Awalnya ditawari sama mamanya teman. Ditawari ada audisi, ya coba aja. Visinya bagus, berbeda dari boyband lain. Bukan dance, tapi main musik," ujar Patton saat ditemui di Studio RP (Reggy Poetiray) Production, kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu (9/9) malam.


Patton bangga bisa gabung S5 © KapanLagi.com®/Bambang E RosPatton bangga bisa gabung S5 © KapanLagi.com®/Bambang E Ros


Patton pun mengungkapkan jika perannya akan jauh berbeda dengan imej yang selama ini ia bawakan. Tak lagi menjadi seorang penyanyi solo, Patton kini harus berbagi peran bersama para member yang lain di setiap aksi mereka.


"Beda banget. Kalau solo mikirin diri sendiri, sekarang teman-temanku ini jadi keluarga," pungkasnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/abl)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending