Baru Rilis 1 Single, Saingan One Direction Ini Bubar

Penulis: Guntur Merdekawan

Diperbarui: Diterbitkan:

Baru Rilis 1 Single, Saingan One Direction Ini Bubar Image: Stereo Kicks Official Facebook
Kapanlagi.com - Kesuksesan One Direction sebagai boyband di industri musik dunia membuat banyak musisi berlomba-lomba mengikuti jejaknya. Salah satu 'saingan' Harry Styles CS yang terbaru adalah boyband asal Inggris bernama Stereo Kicks, yang beranggotakan 8 pria berparas tampan dan juga alumnus dari ajang pencarian bakat X-Factor.


Nama Stereo Kicks sempat ramai jadi bahan perbincangan dan digadang-gadang sebagi calon penerus sukses One Direction. Pasalnya, single mereka yang bertajuk Love Me So berhasil mendapatkan angka penjualan yang tinggi untuk ukuran sebuah grup vokal pendatang baru.


​Sayangnya, sebuah kabar buruk datang untuk mereka yang baru saja daftar sebagai fans Stereo Kicks. Hari ini (18/7), band beranggotakan Barclay Beales, Chris Leonard, Tom Mann, James Graham, Reece Bibby, Jake Sims, Casey Johnson, dan Charlie Jones ini memutuskan tuk bubar.


Kabar sedih itu mereka umumkan lewat situs Facebook resmi mereka. Jake Sims CS juga tak lupa menuliskan rasa terima kasihnya untuk fans yang sudah mendukung beserta alasan bubarnya mereka.


​"Pertama-tama kami ingin bilang bahwa tahun ini benar-benar menakjubkan untuk kita semua. Seperti yang kalian tahu, kita membentuk Stereo Kicks dari ajang X Factor 2014. Lalu kita beruntung bisa bergabung menjadi sebuah boyband. Sejak saat itu hidup kita berubah secara drastis ke arah yang lebih baik. Dengan bantuan kalian, kita sudah menjadi headliner dari tur kita sendiri dan single kita sukses di pasaran.


Kita semua merasa bahwa ini waktu yang tepat untuk kita menjalani karir sendiri-sendiri. Kita telah belajar bahwa tak mudah bersaing di industri musik tanpa bergabung dengan label yang tetap. Dan karena asalan itu kita tak mungkin lagi bisa bersama," bunyi tulisan itu.


Well, jika melihat talenta Stereo Kicks, kabar ini terasa sangat disayangkan. Kalian sudah pernah dengerin single mereka, Love Me So? Cek di video berikut..



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/gtr)

Rekomendasi
Trending