Naughty Boy Sengaja Bocorkan Single Baru Zayn Malik, Benarkah?

Penulis: Natanael Sepaya

Diperbarui: Diterbitkan:

Naughty Boy Sengaja Bocorkan Single Baru Zayn Malik, Benarkah? Zayn Malik ©KapanLagi.com
Kapanlagi.com - Mungkin kamu masih ingat beberapa waktu lalu bagaimana Louis Tomlinson melempar pernyataan keras terhadap Naughty Boy dan Zayn Malik. Yap, itu terjadi setelah Zayn memutuskan untuk keluar dari One Direction.


Hanya saja kali ini bukan Louis yang memulai cuitan panas di Twitter. Secara tegas, Zayn langsung menyerang partner kolaborasinya itu dengan menyebut Naughty Boy sebagai 'fat joke'.


Lagu bocor, Zayn Malik beri peringatan keras pada sang produser ©Twitter.com/zaynmalikLagu bocor, Zayn Malik beri peringatan keras pada sang produser ©Twitter.com/zaynmalik


Mantan pelantun Night Changes ini melakukan tersebut karena sang produser membocorkan sedikit lagu barunya yang berjudul No Type. Naughty Boy sendiri melakukan hal tersebut lewat Twitter pribadinya.


Bukan cuma sekali, tapi Zayn mengeluarkan cuitan di Twitter sebanyak 2 kali pada produser yang bernama asli Shahid Khan itu. Tahu dirinya menjadi topik panas di dunia maya, Naughty Boy pun memberi respon terhadap Zayn.


Tahu dirinya ramai dibicarakan, Naughty Boy serang balik pernyataan Zayn Malik ©Twitter.com/NaughtyBoyMusicTahu dirinya ramai dibicarakan, Naughty Boy serang balik pernyataan Zayn Malik ©Twitter.com/NaughtyBoyMusic


Saat ini belum ada tanggapan lagi dari Zayn atas jawaban pedas sang produser. Malah, Zayn sendiri sempat menjadi trending topic di Twitter lewat hashtag #ZAYNHASNOCHILL.


Secara teknis, rasanya apa yang dilakukan Naughty Boy memang cukup berlebihan mengingat Zayn tidak pernah mengatakan kalau dirinya akan merilis teaser tentang single barunya tersebut. Tapi kalau melihat apa yang dilakukan Naughty Boy, apa ia memang sengaja membocorkannya ya?



(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi
Trending