Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Tetap di Label Simon Cowell

Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Diperbarui: Diterbitkan:

Keluar Dari One Direction, Zayn Malik Tetap di Label Simon Cowell Zayn Malik @splash
Kapanlagi.com - Keputusan Zayn Malik untuk keluar dari One Direction tidak membuat hubungannya dengan Simon Cowell, sang produser memburuk. Karena sampai saat ini, Zayn masih tercatat jadi salah satu artis di label milik Simon, Syco.


Hal itu diungkapkan oleh juru bicara Syco kepada Digital Spy. Bahwa sampai saat ini Zayn masih jadi artis mereka, namun sampai sekarang belum ada pembicaraan soal bagaimana masa depan Zayn di sana.


Zayn sendiri sempat dikabarkan sudah tanda tangan kontrak dengan Sony Music untuk album solo miliknya. Namun sampai saat ini ia belum memberikan keterangan lebih lanjut soal kabar tersebut.


"Zayn masih di Syco," tegas sang juru bicara kepada Digital Spy belum lama ini.


Keluar dari 1D, Zayn Malik tetap bernaung di label Simon Cowell. @splashKeluar dari 1D, Zayn Malik tetap bernaung di label Simon Cowell. @splash

Kabar ini tentu membuat fans makin penasaran, bagaimana masa depan karir Zayn di dunia musik. Karena jika ia masih berada di label yang sama dengan One Direction, maka bukan tidak mungkin kalau karir solonya bakal ditunda atau malah tidak tersentuh sama sekali.


Sudah banyak rumor yang beredar soal karir Zayn pasca hengkang dari One Direction. Mulai dari album solo, pindah label hingga kerjasamanya dengan beberapa musisi ternama. Namun sampai sekarang belum ada tanda-tanda bahwa album solo Zayn bakal segera dirilis ke pasaran.


Zayn resmi meninggalkan One Direction pada bulan Maret silam, saat teman-temannya sedang konser di Indonesia. Kepergian Zayn yang mendadak dari boyband asal Inggris ini membuat para fans sedih dan berharap ia akan kembali lagi ke One Direction.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(dig/phi)

Rekomendasi
Trending