Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain

Penulis: ahmat effendi

Diterbitkan:

Band Icons Apresiasi Jawara Ajang Seni dan Desain Icons ©KapanLagi.com/Sahal Fadli

Kapanlagi.com - Grup musik Icons turut memeriahkan lomba desain seni dan IoT (Internet of Things), bertajuk Blackinnovation 2016. Sederet hits mereka bawakan untuk menghibur dan menyambut para jawara ajang tersebut, yang digelar di kawasan Senayan, Jakarta Pusat.


Sebut saja Yang Terlupakan milik Iwan Fals, Kangen dari Dewa 19, Viva La Vida dari Coldplay, hingga lagu Bebas kepunyaan Iwa K. Semua disuguhkan dengan apik oleh band yang dikawal Ical (vokal), Lani (vokal), Ones (bass), dan Jami (gitar).


Sebagai penghibur, band Icons turut mengapresiasi karya-karya dari para jawara. Mereka berharap, karya itu bisa mememberi manfaan besar untuk masyarakat.


Icons tampil di acara lomba desain. ŠKapanLagi.com/Sahal FadliIcons tampil di acara lomba desain. ŠKapanLagi.com/Sahal Fadli


"Tentunya kita sangat mengapresiasi ajang seperti ini, semoga bisa terus berlanjut," ucap Ical dari atas panggung.


Ajang Blackinnovation 2016 sendiri diisi oleh deretan juri berpengelaman di bidang desain. Harapannya, desain-desain yang keluar sebagai juara dapat berguna dalam kehidupan masyarkat Indonesia.


Adapun jawara ajang kali ini diraih Ketit Gede Budhi Riyanta dengan karya Fungiplast. Lalu Ignatius Ario Noegroho dengan Ranginas, serta Ratu Aghnia Fadillah dan Rogers Dwiputra Setiady dengan karyanya Lemuria.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli

Rekomendasi
Trending