Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Rossa: Saya Mau Nangis

Penulis: Helmi Romadhon

Diterbitkan:

Kolaborasi Bareng Iwan Fals, Rossa: Saya Mau Nangis Rossa © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Menandai ulang tahunnya yang ke-55 tahun, Iwan Fals menggelar konser bertajuk Perayaan Karya digelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu malam (3/9). Banyak talent yang ikut memeriahkan konser tersebut, termasuk juga Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang akrab disapa Rossa.


Mendapat kesempatan berkolaborasi bareng penyanyi yang dikenal dengan living legend, tentu membuat Rossa berbahagia. Mantan istri Yoyo itu begitu semangat menghibur puluhan ribu Oi (penggemar Iwan Fals).

Tak hanya itu, wanita kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 ini juga mengaku terharu. "Saya mau nangis rasanya," kata Rossa usai menyanyikan lagu Yakinlah.


Rossa merasa terharu ikut tampil di konser Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRossa merasa terharu ikut tampil di konser Iwan Fals © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Di konser tersebut wanita yang juga akrab disapa Oca itu menyanyikan dua lagu, yakni Yakinlah dan Katanya. Dan pada konser tersebut, Rossa juga sempat memberi ucapan ulang tahun pada Iwan Fals di atas panggung.


"Selamat ulang tahun bang Iwan panjang umur bahagia selalu, berikan inspirasi buat kita semua untuk Oi seluruh indonesia," tutup Rossa.


Dalam konser yang rencananya akan berlangsung selama dua jam setengah itu Iwan sendiri menyanyikan sekitar 20 lagu. Tak hanya dirinya dan Rossa yang akan menghibur penonton, tapi Andien juga ikut meramaikan konser tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi

Rekomendasi
Trending