Band 6itxh Sense Asal Malaysia, Ternyata Mempunyai Vokalis Orang Indonesia

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diterbitkan:

Band 6itxh Sense Asal Malaysia, Ternyata Mempunyai Vokalis Orang Indonesia 6ixth Sense @img94.imageshack.us
Kapanlagi.com - Bagi anak muda di Malaysia, grup band 6itxh Sense sudah tidak asing lagi di telinga dan menjadi idola para remaja di negeri Jiran sana. Lagu – lagu yang diusung dengan sentuhan pop–rock seringkali menjadi hits di negara asal mereka.


Lalu siapakah 6itxh Sense? Mereka adalah sebuah band pop–rock yang terdiri dari lima anak muda yaitu Adi pada Vocal, Gjie pada Lead Gitar, Athan pada Gitar, Ayoy pada Bass dan Wan pada Drum.


Satu hal yang menarik dari band ini adalah vokalis mereka ternyata bukanlah orang Malaysia, melainkan berasal dari Indonesia, yang bergabung sejak tahun 2005 sampai sekarang.


Kemampuan menggunakan panca indera untuk menjiwai dan menciptakan musik, menjadi sebuah filosofi kuat dari nama 6itxh Sense sendiri. Dibuktikan dengan rilisnya sebuah lagu berjudul Yang Sempurnakanku sebagai single andalan dari album 6itxh Sense bertajuk YANG TERBAIK. Album ini adalah album kompilasi dari ketiga album mereka yang sekarang di bawah naungan label Universal Music Indonesia.


6ixth Sense6ixth Sense


"Yang Sempurnakanku dibuat dengan arransemen lagu cinta yang sangat ceria dan menceritakan tentang orang – orang sekitar kita. Di mana kalau tanpa mereka kita tidaklah sempurna. Mereka itu bisa orang tua, keluarga, teman atau sahabat yang menjadikan hidup kita sempurna“ tambah Adi kepada KapanLagi.com


Berbicara mengenai perkembangan dunia musik Indonesia, 6itxh Sense mengakui bahwa musik Indonesia memiliki persaingan yang bagus dan tinggi. Hal ini disertai dengan banyaknya band yang lahir setiap harinya, yang dinilai sebagai motivasi mereka untuk semakin bagus dalam berkarya.


 



Simak juga:


[Eksklusif] Kunjungan Kedua ke Jakarta, Kensington Berasa Rockstar

[Eksklusif] Ini Alasan The Groove Pilih Jalur Indie!

[Eksklusif] Vakum, Personil The Groove Sibuk Cari Pasangan & Urusi Keluarga

Akhirnya The Groove Kembali!

[EKSLUSIF] Mara Sophie Akan Rilis Album Ketiga di Indonesia


 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending