[Eksklusif] Ini Alasan The Groove Pilih Jalur Indie!

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diterbitkan:

[Eksklusif] Ini Alasan The Groove Pilih Jalur Indie! The Groove @kapanlagi.com/agus
Kapanlagi.com - Band pop jazz The Groove akhirnya kembali ke kancah musik Indonesia. Secara eksklusif reuni mereka dilakukan dengan mengunjungi kantor KapanLagi.com, Kamis (13/6).


Kembalinya The Groove ini telah ditandai dengan rilisnya single terbaru mereka berjudul Kusambut Hadirmu. Menariknya, saat ini The Groove memutuskan kembali bergabung meski sedang tidak dinaungi label manapun. Mereka memilih untuk lanjut bermusik di jalur indie.


The Groove saat mengunjungi kantor KapanLagi,comThe Groove saat mengunjungi kantor KapanLagi,com


Menurut Rika Roeslan dan kawan-kawan, pilihan mereka tersebut diambil karena saat ini mereka ingin bermusik dengan lebih bebas. Selama vakum mereka telah menemukan warna baru yang ingin dieksplorasi dengan sangat luas dan tak terbatas.


"The Groove sudah punya warna yang telah kami rasakan, makannya kami pilih indie. Kami ingin have fun, bebas, ingin main apa yang kami ingin, dan itu menyenangkan," ujar band yang telah bersama sejak 16 tahun itu kepada Kapanlagi.com.


Kembalinya The Groove saat ini memang dirasa lebih bebas dan santai bagi masing-masing personil. Kebebasan untuk menuangkan musik yang diinginkan menjadi salah satu faktor penting yang membuat mereka bahagia bisa berkumpul kembali.


 



 



Simak juga:


Akhirnya The Groove Kembali!

Cari Fans Baru, The Groove Rambah Pensi

Album Baru The Groove Selesai Pas Bulan Puasa

The Groove Reuni di Kantor KapanLagi.com®!

Duet The Groove - Monday Michiru Pukau JJF 2013


 



 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending