Akhirnya The Groove Kembali!

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

Akhirnya The Groove Kembali! The Groove @kapanlagi.com/agus
Kapanlagi.com - Grup band jazz pop, The Groove akhirnya kembali. Rieka Roeslan dan kawan-kawan menandai come back mereka dengan single Kusambut Hadirmu.


Setelah vakum cukup lama, The Groove akhirnya memutuskan untuk kembali bersatu. Kebersamaan yang telah terjalin selama 16 tahun membuat mereka merasa ada keterkaitan satu sama lain dan memutuskan untuk bersama lagi.


The Groove saat berkunjung ke kantor KapanLagi.comThe Groove saat berkunjung ke kantor KapanLagi.com


Lebih matang, lebih dewasa, dan lebih santai adalah kata yang pas untuk mendefinisikan kembalinya The Groove. Bagi masing-masing personel, kembalinya The Groove dirasa lebih bebas dan lebih santai.


Single Kusambut Hadirmu menjadi langkah baru The Groove mengarungi industri musik Indonesia yang kian sengit. Uniknya, saat ini The Groove tidak bernaung pada mayor label manapun. Mereka memutuskan untuk merilis single ini secara independent.


Rencananya The Groove siap untuk kembali menggarap full album. Namun untuk saat ini, mereka ingin terlebih dahulu menampilkan single satu-persatu demi tahap awal perkenalan mereka dengan fans-fans baru.


 


Simak juga:


Album Baru The Groove Selesai Pas Bulan Puasa
Cari Fans Baru, The Groove Rambah Pensi
The Groove Reuni di Kantor KapanLagi.com®!
Duet The Groove - Monday Michiru Pukau JJF 2013
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending