[Eksklusif] Kunjungan Kedua ke Jakarta, Kensington Berasa Rockstar

Penulis: Kidung Swara Mardika

Diperbarui: Diterbitkan:

[Eksklusif] Kunjungan Kedua ke Jakarta, Kensington Berasa Rockstar Kensington @www.deadline.nl

Kantor KapanLagi.com kembali kedatangan tamu spesial, Rabu (19/6). Adalah Kensington yang kali ini menyempatkan diri mampir untuk mengadakan sesi eksklusif interview bersama tim KapanLagi.com.


Dan ternyata momen ini adalah kali kedua mereka singgah di Jakarta. Band yang digawangi oleh Casper Starreveld, Eloi Youssef, Niles Vandenberg, dan Jan Haker ini mengaku sangat senang berada di Jakarta. Menurut mereka, Jakarta adalah kota yang menyenangkan dan mereka serasa menjadi rocker berada di sini.


Meski baru saja mendarat pagi hari, Kensington tak terlihat kelelahan sama sekali. Mereka begitu antusias menjawab beberapa pertanyaan yang dilayangkan. Bahkan mereka mengiyakan request salah satu tim reporter KapanLagi.com yang meminta mereka menyanyikan salah satu lagu secara akustik.


Kensington di kantor KapanLagi.comKensington di kantor KapanLagi.com


Bagi yang belum banyak tahu tentang band ini, Kensington adalah band indie rock asal kota Utretch, Belanda. Berdiri sejak tahun 2006, band ini telah sukses menelurkan dua album hingga saat ini.


Nama Kensington memang terus merebak seiring kesuksesan mereka di industri musik dunia. Berita tersebut juga tersiar hingga ke Indonesia. Hal tersebut yang membuat Kensington diundang untuk ikut mengisi event rock terbesar se-Asia Tenggara, Java Rockin Land.


 


Simak juga:


Eet Syahrani Siap Tampilkan Aksi Terbaik Untuk Java Rockin' Land 2013
Java Rockin' Land 2013 Gandeng Provider Telekomunikasi
Banyak Grup Band Senior Muncul di Java Rockin'Land 2013
Sugar Ray Gembira Bakal Show di Indonesia
Di Java Rocking Land, Sugar Ray Ajak Imagine Dragons
Sugar Ray Tampil di Java Rocking Land 2013
 

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/kid)

Rekomendasi
Trending