Balik Sekolah, Lesti D Academy Ditunggu-Tunggu Para Guru

Penulis: Girindra Permana Cahya

Diperbarui: Diterbitkan:

Balik Sekolah, Lesti D Academy Ditunggu-Tunggu Para Guru Lesti © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Akhir tahun 2015 menjadi salah satu momen baik yang dimiliki oleh biduan dangdut muda, Lesti. Dalam ajang Dangdut Academy Asia, dirinya mendapatkan tempat ke-dua setelah bersaing ketat dengan 2 kontestan lainnya, Danang serta Shiha Zikir (Malaysia).


Meski mendapatkan posisi runner up, satu prestasi ini jadi catatan baik untuknya. Terlebih lagi di usianya yang masih 16 tahun, bersaing dalam kompetisi antar negara dan lolos hingga babak final bukanlah hal biasa.


Lesti saat menghibur masyarakat Sukamara, Kalteng © instagram.com/LestiKejoraLesti saat menghibur masyarakat Sukamara, Kalteng © instagram.com/LestiKejora


Selain menerima sebuah gelar di penghujung tahun, nama Lesti semakin terkenal di kalangan masyarakat. Terbukti panggung-panggung yang dikunjunginya makin ramai didatangi oleh penonton.


Sebut saja show yang diadakan di Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah serta Karawang. Dari foto-foto Instagram yang diunggah sang pedangdut, terlihat bagaimana padat dan rapatnya barisan dari penonton yang datang di shownya

Lesti unggah foto saat berangkat ke sekolah © instagram.com/LestiKejoraLesti unggah foto saat berangkat ke sekolah © instagram.com/LestiKejora
Musim libur sekolah telah usai. Lesti yang masih duduk di bangku SMA kini harus kembali pada rutinitasnya untuk menuntut ilmu. Sebuah foto pun diunggahnya (4/1) di kala hampir seluruh siswa di Indonesia memulai semester kedua pada tahun ajaran ini.


Berprestasi di akhir tahun, kehadiran Lesti dinantikan para pengajarnya © instagram.com/LestiKejoraBerprestasi di akhir tahun, kehadiran Lesti dinantikan para pengajarnya © instagram.com/LestiKejora


Atas prestasi yang diperoleh, ia pun disambut baik oleh para gurunya di SMA Ki Hajar Dewantoro, Pinang, Kota Tangerang. Sebelumnya, Lesti pernah bertarung di ajang D Academy sesi pertama dan berhasil merebut gelar jawara pada acara tersebut.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/otx)

Rekomendasi
Trending