Jago Dangdut, Lesti D'Academy Ternyata Idolakan Rhoma Irama

Penulis: Nadia Adibie

Diterbitkan:

Jago Dangdut, Lesti D'Academy Ternyata Idolakan Rhoma Irama Lesti. ©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Nama Lesti D'Academy kini memang tengah melambung seiring dengan kemenangannya di ajang bergengsi tersebut. Bukan perkara mudah, Lesti ternyata belajar dari sosok idolanya sang raja dangdut Indonesia.


Hal in pun diungkapkan Lesti saat bertandang ke kantor redaksi KapanLagi.com® beberapa waktu lalu. Bahkan Lesti mengaku pertama kali belajar dangdut dari sosok Rhoma Irama.


Lesti mengaku mengidolakan sosok Rhoma Irama. ©KapanLagi.com®/BayuHerdiantoLesti mengaku mengidolakan sosok Rhoma Irama. ©KapanLagi.com®/BayuHerdianto


"(Mengidolakan) bang Haji Rhoma Irama. Semua orang tahu lah siapa dia. Pertama kali nyanyi belajar nyanyi dangdut pakai lagu beliau. Aku juga juga suka Bunda Rita Sugiarto," ungkapnya.


Lesti juga sempat mengenang saat dirinya sukses berduet dengan Rita Sugiharto. Bahkan Lesti merasa sangat terharu saat momen tersebut terjadi.


"Alhamdulillah udah bisa duet sama Bunda Rita Sugiharto. Rasanya campur aduk, sampai nangis," kenangnya.


Sebagai bukti dari rasa cintanya pada sosok Rhoma Irama, Lesti pun melakukan recycle untuk beberapa lagu sang raja dangdut. "Banyak sih. Salah satunya yang aku suka judulnya Anak Yang Malang. Pas grand final aku nyanyiin itu dan akhirnya menang," kisahnya.


(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(Ayo ikuti saluran WhatsApp KapanLagi.com biar enggak ketinggalan update dan berita terbaru seputar dunia hiburan tanah air dan juga luar negeri. Klik di sini ya, Klovers!)

(kpl/pur/nad)

Reporter:

Mathias Purwanto

Rekomendasi
Trending